The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Sunday 4 May 2014

Liburan Di Depan Mata

Jadi, beberapa waktu yang lalu, gue baru aja mengkalkulasikan hari libur gue di bulan Mei ini.. And guess what? Ada sekitaran 2 minggu hari libur di akhir bulan ini, yang mengisyaratkan kalau gue harus balik ke Jakarta...

Maunya..

Tapi setelah melihat kenyataan kalau tanggal 23 Mei itu masuk (kalo gak salah hari Kamis) dan tanggal 28 Mei masuk (aduh, pas banget jatohnya hari Rabu, hari Kalkulus, mesti masuk zzz), gue mempertimbangkan untuk gak jadi pulang..

Tadinya sih mikir-mikir tanggal 19 mau pulang ke Jakarta, tanggal 1 Juni baru balik ke Bali, tapi karena 2 tanggal di atas, sepertinya gak jadi pulang...

Padahal tanggal 28 sama 29 Mei itu ada konsernya Miku (dan gue juga baru nyadar kalo tanggal segitu sebenernya libur), mikir-mikir mau nonton, ternyata gak bisa, hiksuuu...

Also, tanggal 2 Juni ada match Asian Dream Cup, dimana ada cast Running Man jadi salah satu pemainnya (aaaaaaaaaaaaa, Kookie-oppa, Gary-oppa~~~, aku mau nonton kalian, hiksuu~~), tapi karena jatohnya hari Senin, ya ude, mending nonton di TV aja deh, semoga 2-2nya keliatan hihihi...

Bicara soal Running Man, gue pengen banget kalo di Indonesia diadain Running Man khusus dan last battlenya kayak Running Man eps. 147. Yaps, three way tug of rope, alias tarik tambang 3 arah.. Kan keren tuh, apalagi orang Indo terkenal sama permainan tarik tambangnya setiap 17 Agustusan, bwahahahha. Pengen dah ikut kalo tarik tambang begitu~~ :p

Enjoy your weekend folks, have fun~~

No comments:

Post a Comment