The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Monday 30 September 2013

ILKOM UNUD 2013: Ospek Akhirnya Selesai...

Akhirnyaaaaaa.... Moment yang seluruh maba tunggu akhirnya terjadi juga...

Ospek yang terjadi selama sebulan ini akhirnya selesai jugaaa....

*Terdengar teriakan para maba seluruh Indonesia dari kejauhan*

Hehehe, anyways..

Gue mau mengucapkan selamat dulu kepada temen-temen gue seluruh angkatan ILKOM 2013 di Universitas Udayana (gak seluruhnya sih, cuma sekitar 60an orang aja) karena kalian udah berhasil melewati fase semi berat dari sebuah siklus kehidupan di universitas: diospek oleh senior.

Setelah ini bisa lah seneng-seneng di villa dulu. Tapi jangan lupa, abis ini bakalan ada rintangan-rintangan berat yang akan menghalangi di masa perkuliahan. Tugas-tugas dari dosen, UTS, belom lagi UAS akan jadi penghalang buat maba-maba.

Buat gue sendiri sih, ospek masih akan berlangsung, soalnya kemarin gue tepar pas ospek (ceritanya panjang bro, tar abis space nulisnya kalo gue ceritain disini). Ya intinya gue masih harus ngelewatin tugas tambahan dulu sebelum gue dinyatakan lulus dari CT CAMP'S VII

Congratulation my friends!! Sekarang tugas kalian akan lebih berat lagi di ilkom. Semoga kita semua bisa menyelesaikan studi kita dengan baik dan tepat pada waktunya

Love you all ^^

-Sie Dokumentasi yang sakit-sakitan- 

No comments:

Post a Comment