The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Monday 16 September 2013

ILKOM UNUD 2013: Lagi... Lagi... Lagi....

Lagi...

Kali ini ngomongin overclocking dan gue sama sekali gak ada bayangan apa itu overclocking, aaaaaaaaaaaa

Merasa paling dodol seilkom unud gue ==a sedih amat ya nasib gue, hwaaaa

Ngomongin kelebihan intel sama AMD aja gue gak ngerti wkwkkw, parah asli dah gue

btw....

Hari ini kuliah dimulai, hari Senin pagi-pagi udah dapet pelajaran Agama, jam keduanya Bahasa Inggris, and bener-bener belajar Inggrisnya itu lebih fun daripada belajar Inggris pas SMA. Daripada gue diocehin soal grammar yang masih berantakan (yes, I am. Inggris gue berantakan di grammar, wkwkkw)

Oh Tuhan, moga-moga gak ada yang salah dengan keinginan gue masuk Ilkom, amin...

No comments:

Post a Comment