The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 14 September 2013

ILKOM Unud 2013: My Second Home

Err.. jadi sekarang sudah memasuki bulan September dan gue sedang terdampar di salah satu pulau yang sangat terkenal di mancanegara, yaitu Bali. 4,5 tahun ke depan gue akan menjalani siksaan batin terberat dalam hidup gue: menjadi seorang anak kuliahan.

Jadi anak kuliah...
gile, cepet banget gue udah kuliah yeh ==a gak bisa ngebayangin gue, apalagi gue kuliah di kota orang, bukan kota gue sendiri... semuanya serba beda, suasananya, orang-orangnya, yah gitu deh.

Gue kuliah di Ilkom Unud, univ negeri. Dan disinilah, pertarungan gue sama komputer bakalan dimulai, bwahahahah. Dan mengenai anak-anak Ilkom nya sendiri, well, I have a great fun with them, kalau dilihat-lihat sih gak akan sesulit mengenal anak-anak Jakarta dulu, mereka ramah, easy going, and ya gitu lah mereka, wkwkwk.

Kancutnya, gue gak tau beberapa fakta dari Ilkom beserta isinya...

1. Ilkom adalah Teknik terselubung di FMIPA Unud (makanya ospeknya keras)
2. Passing grade Ilkom adalah yang tertinggi kedua setelah kedokteran (sekitar 33,sekian% lah)
3 *diapus isinya daripada pada ngeri sendiri, bwahahhaa*
4. Dan yang paling gue gak tau adalah, isinya Ilkom itu anak-anak pinter semua ==a

Jir, apa gue salah masuk jurusan yeh? Isi angkatan gue anak jenius semua, beberapa ikut OSN dan tembus jauh pula ==a Apa emang guenya yang hoki masuk ke jurusan itu?

Mana kalo tiap ngumpul, ngomonginnya program, ngehack, hardware, which is, gue aja buta sama hardware, dan sampe sekarang masih bingung ngebedain mana processor yang bagus, mana VGA card yang bagus, dll ==a

Kalo diinget-inget kerennya mereka, gue jadi minder sendiri. Malah mungkin gue yang paling dodol dari semua anak-anak itu ==a Tapi, gue yakin kok gue bisa ikutin mereka, walopun gue biasa-biasa aja.

"Kita ini satu kesatuan, kita satu keluarga, satu saudara, kita ngerasain suka duka bersama. Hingga mungkin tiba saatnya kita berpisah satu sama lain. Kenangan akan hal ini akan terus teringat hingga kita lulus nanti. Kita, satu Ilkom 2013 "

Jadi, 4,5 tahun kedepan, gue akan tumbuh bersama dengan orang-orang ini, mungkin kami gak akan bisa seperti ini untuk selamanya sampai kami lulus, pasti akan ada yang melaju lebih cepat atau ada yang tertinggal, namun persahabatan yang sudah terpatri, yang sudah tercipta akan selalu dikenang. 10 tahun dari sekarang, ketika kita masing2 sudah berkeluarga, kita pasti akan rindu dengan masa-masa ini, dan inilah hal yang membuat hidup menjadi menyenangkan..


No comments:

Post a Comment