The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 7 May 2014

Time Machine

Pernah mikir balik ke masa lalu buat menyelesaikan suatu masalah yang seharusnya gak terjadi, atau ingin balik ke masa lalu untuk merubah sesuatu yang saat ini terjadi?

Well, i also do that..

Somehow, gue pengen banget balik ke masa lalu, ke masa kelas 1 SMA, sejelek-jeleknya bulan Desember 2012, atau kalo masih gak bisa juga Oktober 2013, kalo gak diijinin juga ya bulan Desember 2013. Masa dimana sepertinya gue paling banyak dosa sama orang di 4 waktu tersebut. Seriously, 4 waktu itu mungkin yang jadi patokan bagaimana hidup gue sekarang, bagaimana gue memandang suatu persoalan dari sudut pandang gue, bagaimana gue berinteraksi dengan orang, bagaimana orang lain memandang gue and goes on. Simple, kita baru menyesal akan sesuatu setelah kita selesai melakukannya dan kita baru menyadari bahwa ada yang salah.

Ada alasan tertentu kenapa gue pengen banget balik ke 4 waktu itu, karena gue pernah menyakiti perasaan orang, gue pernah salah menuduh orang, gue pernah merasa nyerah ketika semua menyerang gue, dan semua masalah yang sekarang gue hadapi. Singkatnya, 4 fase waktu tersebut adalah penyebab bagaimana semua terasa berat bagi gue, sedangkan gue diketawain temen gue karena kayak begitu doang udah dianggep berat.

Ada kalanya kita menatap ke belakang, melihat lagi apa kesalahan kita di masa lalu, menyesali apa yang udah diperbuat. Gak semua orang bisa menghadapi yang namanya kesalahan dengan baik, gue adalah salah satunya, dan karena itulah gue sering gak bisa maafin diri gue sendiri setiap kali gue melakukan kesalahan.

Everyone decide their own way to handle it, hanya saja, gak semua jalan untuk menghadapinya itu benar..

Kalo ada mesin waktu, gue bener-bener pengen kembali....

Kembali untuk merubah, apa yang sebetulnya gak harus terjadi saat ini..

And i really want to do that..

No comments:

Post a Comment