The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 9 May 2014

Reach Out

Entah kenapa, akhir-akhir ini gue sering banget ngangkat tangan gue di kamar. Bukan angkat tangan kayak pas absen kuliah gitu = =a tapi, cuma sekedar angkat tangan, dengan keadaan telapak tangan menghadap ke langit-langit kamar. Gak ngerti apa gue cuma pengen stretching (berhubung kerjaan gue banyakan duduk dan tiduran) atau emang ada makna tertentu yang gue sendiri gak ngertiin itu. Tapi yang jelas gue seneng aja melakukan itu, melihat sesuatu hal di balik sela-sela jari tangan lo sendiri, yang gue sendiri pun gak tau apa hal itu.

Menggapai langit itu itu kayaknya sesuatu yang gak mungkin yah? Gue sering memikirkan itu, bagaimana gue berusaha untuk bangkit menjadi orang lain yang lebih baik. Apa yang kadang ada di pikiran gue kalau lagi sendirian itu berbeda banget ketika gue lagi bareng temen-temen gue, rasa sendirian dan ditinggalkan itu ada kok. Hanya aja gak semua melihat (ngapain juga gue kasih liat, dih). Sat hal yang pasti, langit pun bisa ditaklukan asal kita tetep percaya akan dua hal: "KEYAKINAN" dan "USAHA" . Seperti yang idol-idol sering bilang, "Usaha keras itu gak akan mengkhianati", sama juga kalau kita berkeyakinan untuk maju, kita pasti bisa melakukan hal yang gak mungkin, bahkan di luar batas kemampuan kita.

Reach out, ah... Gue mungkin bukan cewe yang terbaik yang pernah ada untuk lingkungan gue, temen-temen gue, senior-senior gue. Gue cuma cewe biasa, yang jauh dari kata normal apalagi sempurna, mungkin untuk sebagian orang gue cuma dianggap badut, sampah, dan yang paling sering gue katakan adalah, gue ibarat bom waktu, tinggal tunggu kapan timer akan berhenti dan gue akan meledak, merusak semuanya. Obviously, gue tetep orang paling ancur seangkatan (dari sejak kapanpun) dan akan terus seperti itu. Still, i didn't get any second chance to change it, and everything's really already too late.

Keluar dari suatu label yang menyakitkan itu pilihan, tapi kalau kita gak keluar sekarang, kapan lagi kita akan melakukannya?
Nyerah dan Lari itu memang pilihan pertama yang akan muncul jika pengen keluar dari suatu masalah, tapi buat menyelesaikan masalah itu, selalu ada pilihan Maju.
Dan maju adalah pilihan terakhir gue untuk menyelesaikan semua.

Reaching out my hand to the sky of dreams, and bring my life all way out from here...

No comments:

Post a Comment