The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 17 May 2014

Henshin!!

"Ren, berubah dong, jangan gini mulu,"
"Lu mesti berubah Ren, jangan mau terjebak terus,"
"Berubah Ren, itu satu-satunya cara"

Buat orang-orang yang pernah nyuruh gue buat berubah, gue cuma mau bilang satu hal:

"LU KIRA BERUBAH SEGAMPANG NGEBALIKIN BATU? LU KIRA BERUBAH TU CEPET KAYAK POWER RANGER ATO SUPERHERO? PERNAH MIKIR GAK SIH?"

Jujur, gue paling benci disuruh berubah. Berubah, berubah, berubah, ya kali gue power ranger bisa berubah.

Kayak misalnya soal kemaren-kemaren ketika gue mikir, kayaknya enakan waktu kecil dulu deh, temenan kayaknya nyantai aja gak mikir macem-macem. Ealah, ada yang nyamber tiba-tiba, "Ren, anak kecil tuh temenan cuma tau untung ruginya aja, dewasa dikit dong," . Krik.... Pengen banget gue marah-marah aslinya baca beginian, cuma gue tahan aja, mengingat dia jauh lebih tua dari gue. Aslinya sih udah pengen gue semprot.

Gue bangga kok dengan keadaan gue sekarang, walopun tragis dan menyedihkan, atleast gue masih bisa idup. Dibenci beratus-ratus orang itu gak akan bikin lu mati secara instant juga kan? Toh ketika lu udah lebih berhasil daripada mereka, lu yang akan berteriak pada mereka, menunjukkan bahwa lu lebih baik dari mereka.

Berubah? Itu jauh sekali dari kamus gue. Iya betul, gue gak akan berubah, apapun yang terjadi. Senang atau tidak, ini gue. Take it, or leave it, gak ada untung ruginya gak nerima gue juga. Orang di dunia gak cuma 1, masih ada miliaran orang lainnya.

Take it or leave it, that's your choice...

No comments:

Post a Comment