The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 25 April 2014

People Nowadays

Gue tau, diluar sana banyak banget orang yang benci sama gue..
Gue tau, diluar sana banyak yang setidaknya membicarakan gue di belakang, sekali dalam hidupnya
Gue tau, diluar sana banyak yang memandang gue dengan pandangan meremehkan ataupun mencibir..
Gue tau itu... Jangan pernah mengira gue tidak tahu akan semua itu...

Gue pun tau ada banyak orang kepo di luar sana yang buka blog ini cuma untuk ngetawain gue, kebodohan dalam hidup gue, kemudian ngetawain orang-orang yang pernah gue tulis di sini.
Gue juga tau banyak orang kepo lainnya yang menggunakan tulisan opinion gue di sini untuk ngelawan dan kemudian menghancurkan gue.
Oh well, point nomor 2 udah terjadi 2 kali, sekali di tahun 2013, dan sekali awal tahun ini..

People nowadays lebih aneh, mereka entah kenapa sangat sulit dimengerti...

Apa mungkin setiap generasi yang akan muncul akan selalu lebih buruk dari generasi sebelumnya? Entahlah....

Still, orang-orang ini adalah misteri tersendiri dalam hidup...

No comments:

Post a Comment