The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Thursday 17 October 2013

Sekedar Coretan (Part 1)

Gue mungkin lagi hobi-hobinya nulis dengan kalimat-kalimat super depresi. Gue lagi homesick, pengen pulang ke Jakarta, ditambah lagi dengan tugas dan hal-hal lain soal perkuliahan di Unud yang menambah beban otak gue membuat sifat asli gue di Jakarta yang selalu gue jaga biar gak muncul disini selama 2 bulanan akhirnya muncul juga. Ya, gue lagi dalam masa-masa ansos, males banget ngajak orang ngomong dan males banget tergabung dalam satu massa gede. Gue lebih baik menjalaninya sendirian aja daripada ujung2nya temperamen gue nongol.

Dan gue pun merasa kepribadian gue berubah akhir-akhir ini. Gak lagi mau tergabung dalam satu kelompok dengan temen gue itu jadi salah satu gejalanya. Setelah itu, mulai deh nongol satu persatu kalimat-kalimat bernada depresi dahsyat..

Di sekedar coretan ini, gue cuma pengen bilang, kalo gue lagi merasa gak bisa bergaul dengan siapapun, jadi yang gue kacangin, gue diemin ato apa, tolong ya ngertiin. Karena dalam tahap kayak gini, tahap-tahap rentan yang bisa bikin gue kehilangan temen

Yah, banyak hal yang pengen gue keluarin dan ungkapin, tapi gue gak tau caranya gimana. Gak ngerti juga sampe kapan harus ngerasain begini di Bali.

No comments:

Post a Comment