The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Sunday 6 October 2013

ILKOM UNUD 2013: Behind All This Moment... (Part 2)

-CONTINUED FROM LAST PART-

Disini saya mulai amnesia jadi maafkanlah saya jika ada yang salah eventnya :p

- 23 September 2013 (jauh amat ya loncatnya :p)

Gue kecelakaan bareng Yogi di jalan saat gue mau ke rumahnya Bagus. Jadi ceritanya itu, gue sama Yogi dateng kepagian ke kampus, dan gue berinisiatif mengisi waktu yang sampe jam 11 siang itu dengan main ke rumahnya Bagus (ya, siapa tau ada yang bisa direcokin :p). Anyways, jalanlah gue sama dia ke rumahnya Bagus di daerah Puri Gading (deket GWK kalo misalnya anda gak tau Puri Gading itu dimana). Jalan ke Puri Gading itu agak nanjak dan macet di saat-saat pagi seperti itu, jadilah Yogi yang ngeboncengin gue nyelip ke arah kanan.

YANG KITA GAK TAU ADALAH, DI KANAN ITU ADA CEWE BERENTI GAK NGASIH LAMPU SEN SAMA SEKALI

Yogi kaget ngeliat itu cewe berenti, langsung banting setir ke kanan. Akhirnya kita berdua jatoh dan si cewe cuma kehajar setang motor sedikit. Gilenya, itu cewe nangis kehajar setang motor, swt kuadrat... Padahal itu juga udah pelan loh dan itu cewe juga masih berdiri di tengah jalan dengan indahnya, motornya aja gak kenapa-kenapa bahkan..

Well, akhirnya maksain diri juga sih masuk kuliah jam 11 itu. Nyokap sendiri baru tau gue kecelakaan jam 10 malem, dan langsung dibawa ke UGD. Dan luka di tangan kanan gue langsung dihajar sama Yodium (apalah namanya, gue bukan anak Kimia soalnya). Dahsyat abis sensasinya...

- 24 September 2013

Hari ini.... Yah... Ilkom 2013 diratain lagi sama senior untuk kesekian kalinya...

Ya soalnya kita juga sih yang dodol pake pasang2 bendera di tempat orang, ckckckck. Gue gak akan bilang dimana tempatnya, yang jelas di tempat orang dan bukan kampus gue sendiri, hadeh hadeh. Tapi ya karena kejadian ini sih sebenernya, sifat-sifat asli anak Ilkom yang sebenernya mulai kebuka satu-satu. And I mean, it's seriously ketauan. Dah gak bisa main topeng-topengan lagi dah lo sama yang lain, ckckckck.

Anyway, yang mau foto pasang bendera di tempat orang, gue ada kok fotonya buat dokumentasi pribadi, yang pengen, bisa hubungi gue di kampus hohoho...

-25 September 2013

2 hari lagi CT Camp's dan tugas terakhir baru nongol jam 7 malem. Satu angkatan pada begadang dengan indahnya di rumah Almer, tiduran kayak sarden bikin tugas. Tugasnya adalah membuat sejarah ilkom dan whatsoevernya, sejarah Himakom (Himpunan Mahasiswa Jurusan, karena gue anak Ilkom, maka HMJ gue disebut Himakom), sejarah SIC, kepengurusannya, dll.

Oke, gak sesulit tugas sebelumnya sih, seriously. Tapi kekurangan informasi jadi masalahnya, apalagi setelah gue dibebastugaskan dari Sie. Server. Pada kasian gue kurang tidur mulu selama ospek. Untungnya kelar juga itu tugas, fiuh.

Rame banget rumahnya Almer, udah kayak kolam ikan aja. Orang pada tiduran dimana-mana, ada yang di lante, ada yang di ubin, ada yang di luar deket kolam, buset dah, kayak tunawisma jejadian aja.

-26 September 2013

Besoknya itu CT Camp's. Gue ke rumah Almer lagi untuk bantu-bantu edit video dan bikin nametag. Damn, nametagnya itu segede pesawat kertas ukuran double folio gitu, hadeh...

Pas udah mau balik, gue ketemu si Krisna, yang gilenya baru aja hampir mengalami kejadian tabrakan sebanyak 5 kali, ckckckck. Hwalah, kok bisa ya ini anak kayak gitu...

-27 September 2013

Gue dengan sangat terpaksa dipulangkan karena sakit (hwaaaa), dan, ya udah, gue melewatkan banyak hal di CT Camp's. Tapi gue udah denger banyak kok dari temen-temen gue bagaimana mereka diratakan habis-habisan di CT Camp's :p

Ya udah ah, ospek udah lewat, udah kelar, senior juga udah menjelma kembali ke wujud mereka semula :p

Udah ah, gue mau jalan nonton futsal Dies Natalis 51 Unud dulu, ciao, bye-bye

No comments:

Post a Comment