The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Sunday 27 October 2013

Leaving Already?

PS: Gue mau mengucapkan congrats buat Lexuz dan Hero yang udah berjuang di Tekken Global Championship 2013. Walaupun gak maju sampai jauh, tapi kalian udah menunjukkan yang terbaik buat Indonesia kok, semangat!!

Anyways.. Ini udah jam 4 pagi di Jakarta, gue belom tidur dan rasanya pun males buat tidur. Bukan karena gue insomnia ato apa lah namanya, tapi entah kenapa gue merasa salah satu kegiatan yang gue gemari itu menjadi tidak menarik. Dan hal itu hanya terjadi ketika lo mengetahui bahwa besok lo harus balik lagi ke kota tempat lo menimba ilmu.

Gue bukannya gak mau balik ke Bali buat kuliah, tapi gak tau kenapa, kali ini ninggalin Jakarta itu lebih berat daripada pas gue ninggalin dia pertama kali 20 Agustus lalu. Apa karena liburan satu minggu itu belom cukup buat gue, yah, entahlah..

Dan serius yah, bukannya gue gak sayang sama temen-temen gue ato apa, tapi gak ada kayak kangen tuh gue ke temen-temen di Bali. Sesuatu yang aneh menurut gue karena gue merasa deket banget aslinya sama mereka, which is gue harusnya kangen di saat udah lama gak ketemu kayak gini. Tapi, ini malah berasa kebalikannya ==a

Gak ngerti apa yang ada di pikiran gue, mungkin karena keinginan gue buat beli baju Damn! I Love Indonesia belom tercapai kali, wkwkwkwk. Walaupun kadang-kadang gue suka benci sama Indonesia (orangnya) tapi tetep aja tuh gue bangga, setidaknya masih ada yang lebih baik di Indonesia dibandingkan di luar sana ==a

Flight gue besok jam 16.50, gue sampe di Bali sekitar 19.40 (itu pun kalo gak delay). Dan sialnya nyokap udah beliin tiket Lion Air yang sekarang lagi banyak bermasalah dimana-mana, hadeh. Semoga besok gak delay 12 jam, atau gue gak akan masuk kuliah lagi pas Senen (gile, minggu lalu udah gak masuk, besok gak masuk lagi, mau jadi apa gue?)

Serta Senen nanti akan ada pembukaan Liga MIPA. Yah, gue berharap yang terbaik aja deh buat semua temen-temen Ilkom yang main (Semangat~~). Gue sih berharap bakalan kayak Tekken Global Championship 2013 tuh, yang menang sama-sama Korea Selatan (Saint juara 1, JDCR juara 2)

Ah, ude ah, jadi ngelantur kemana-mana... See you, Folks..

No comments:

Post a Comment