The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 16 October 2013

Me? Never Feel Lucky..

18 Tahun idup itu ribet, dari kecil gue mungkin sudah ditakdirkan untuk selalu sial, tapi seperti kata orang Bali, ada aja untung yang dapat diambil dari semua peristiwa itu.

Seperti kejadian hari ini, BB baterenya abis trus gak bisa dicharge, android pulsa abis, hadeh ==a

Udah bukan rahasia umum lagi kalo setiap hari buat gue itu sial, serius yah...

Bahkan, kalo menurut gue pribadi, masuk Unud itu sial. Kenapa gue bisa ngomong gitu? Ada banyak hal yang mendasari. Satu, gue gak dapet Ilkom UI dan SI UI, pilihan terakhir ada di Unud, ya sudah, akhirnya gue dinyatakanlah masuk ke Unud. Dua, gue harus terpisah jauh dari temen-temen gue di Jakarta dan memulai lagi lembaran baru di Bali. Tiga, segala macem tetek bengek gak jelas harus gue jalanin disini, haaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh *elus dada*

Tapi...

Balik lagi ke seperti orang Bali bilang, kalo ada aja yang untung dari itu semua. Gue jadi bisa punya temen-temen baru yang kompak, solid, dan walaupun ada konflik internal di dalem, semua itu bisa tertutupi dengan kekompakan angkatan kita.

Apa mungkin guenya yang terlalu memandang sesuatu dari negatifnya aja?

Sebagai penutup, gue cuma mau mengutip kata-kata dosen ISBD gue, Pak Bambang:

"Kalo kita mendapatkan pekerjaan yang kita gak suka, dinikmati aja kerjain tugasnya, jangan ngeluh. Nanti juga ketika kita udah gede, udah mandiri dan hidup sendiri, kita ngerasain manfaat dari kerjaan yang dulu pernah kita kerjain"

No comments:

Post a Comment