The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 6 June 2015

Randomness #6 (Edisi: Bahagia Itu Sederhana Sekali...)

HARI RANDOM #6

Bahagia itu sederhana... Sangat sederhana... Cuma karena hal satu ini, gue bisa hampir teriak-teriak pas subuh tadi...

Semua itu karena ini:

Ini yang saya sebut Ultimate Bait :v

Begitu kelar scouting, langsung gue sujud syukur di pinggir tempat tidur sambil berteriak tanpa suara "YES!!! F**K YOU TOO!!" . Makasih banyak Klab JP, jasamu hari ini akan selalu kukenang...

NB: Scouting dilakukan pada jam 5.44 WITA pada account starter lvl 26 karena saya bosen main account asli yang udah lvl 101 sekarang (lama nunggu isi LPnya, jadi buat lagi)

Bahagia sangat sederhana buat ane, terlalu sederhana malah, hahahaha!!!!

PS: HALO PAK, UDAH NORMAL BELOM? #OffenseTingkatTinggi

No comments:

Post a Comment