The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 10 June 2015

Randomness #10 (Edisi: RIP Humanity, RIP Angeline)

BREAK: Sebelum memulai post ini, gue ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Angeline, gadis yang hilang sejak 16 Mei lalu di Denpasar, Bali.

Gak apa Dek kamu pergi, yang penting kamu di atas sana bahagia, bukan menangis karena "terinjak-injak" lagi di dunia...

HARI RANDOM #10

Hari ini gue gak kemana-mana, gue di rumah aja seharian, berhubung ujian terakhir gue masih besok... Buka TV langsung liat berita soal anak umur 8 tahun di Bali yang kemaren ilang ketemu. Tapi ketemunya udah dalam keadaan meninggal tiga minggu di belakang kandang ayam rumahnya sendiri... Anjir, mindblowing banget...

Bisa ya ilang, terus taunya ketemunya udah meninggal kekubur di rumah sendiri... Waw... Ya anggeplah kalo di hukum itu ada yang namanya praduga tak bersalah ya, anggeplah yang ngebunuh bukan orang rumahnya (yang katanya suka nyiksa si Angeline ini). Cuma gimana ya? Ini sama aja kayak lu buang granat nanas ke negara tetangga trus dibilang elu penyulutnya gak terima padahal jelas-jelas picunya ada di tangan lu. Sekarang kalau dibilang anaknya ilang, ternyata udah meninggal dikubur di rumah sendiri ya kita mau bilang apa? Kecurigaan pertama ya pasti keluarga angkatnya lah... Jelas-jelas di rumah lu ketemunya kok...

Dan kalau sampe bener keluarga angkatnya yang bunuh, gue gak abis pikir sama rasa kemanusiaannya mereka... Bisa aja lagi ngepost di FB nyari anak ilang, kalo emang bener ilang dan ketemu di tempat lain sih oke lah... Ini jelas-jelas di rumah sendiri ketemunya, masih mau ngelak? Entah sadar atau gak mereka bikin FP khusus buat nyari anak itu, tapi gue ngerasa kalo sampe bohong, simpati dan empati kita udah disalahgunakan men...

Yah, akhir kata, berhubung gue juga cuma ngikutin beritanya aja ya... Semoga Angeline bisa seneng-seneng di surga, seperti yang gue bilang di atas post ini tadi... Semoga pelakunya cepet ketemu dan dihukum seberat-beratnya... Tuhan itu gak buta, jadi dia tahu apa yang kalian para pelaku udah lakukan sama Angeline, karma Tuhan itu jauh lebih berat daripada hukuman di dunia...

#RIPHumanity #RIPAngeline

No comments:

Post a Comment