The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 12 June 2015

Randomness #12

HARI RANDOM #12

Since besok adalah hari yang panjang buat gue... Jadi gue mutusin untuk tidur cepet malem ini... Btw, iya, saya sudah ada di Jakarta sekarang, yeay!!

Besok akan dimulai dengan sepedaan di EcoPark Ancol, dilanjutkan dengan pulang ganti baju terus capcus ke Mahaka Sports di Kelapa Gading buat nonton konser Melon jam 11 (Ane tribun bawah, sampe ketemu di Melonan!!). Balik dari sana mungkin jam 1an, pulang dulu ke rumah. Jam 5 atau setengah 6 bakalan langsung jalan lagi ke venue yang sama buat nonton konser Rujak jam 7, moga gak ngaret (Ane tribun atas, sampe ketemu juga pas Rujakan) . Entah kelar jam berapa deh...

Yang jelas, besok akan jadi hari yang panjang buat saya...

No comments:

Post a Comment