The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 3 June 2015

Randomness #3

Memasuki hari ketiga, masih semangat ya hahaha..

HARI RANDOM #3

Baru kali ini gue kesel sama suatu fandom, selama ini belom pernah gue masuk ke sebuah fandom terus dibikin kesel sampe kayak gini... Permasalahnnya cuma karena gue lebih seneng sama MV Undergirls JKT48 yang baru dibanding sama MV Senbatsunya, dan gue ngerasa ada salah satu sepuh di kaskus yang sepertinya sensi sama UG kali ini (mungkin sensi sama Elaine, si center UG, i don't know), dan kelihatannya karena dia gak terima MV Senbatsu dijelek-jelekin...

Males kalo gue ceritain dari awal, bakalan panjang, gue cuma negor ngira dia sensian karena ngejelekin MV UG sampe segitunya haha.. Begitu gue bales gitu, dibilanglah gue ngebela UG karena centernya oshi gue... Lah, ngidol mah woles aja, soal beginian bikin ribut zz... Lagian gue gak nubirin MV Senbatsu kok, gak nubirin oshi dia, kenapa sewot amat sih sama gue?

Orang kalo udah jadi haters, ya selamanya bakalan cuma jadi haters...

No comments:

Post a Comment