The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 5 June 2015

Randomness #5 (Edisi: Terkenal Itu...)

HARI RANDOM #5

Terkenal itu gak selalu enak, serius... Selama di Bali gue udah terkenal di berbagai kalangan. Yang gue notis selama ini sih, pegawai Starbucks, Pizza Hut sama tukang taksi di Mall Bali Galeria udah pada apal sama gue... Soalnya kalo gue makan pasti itu-itu aja yang gue pesen...

Dan percayalah, gue gak terlalu bahagia dengan status gue yang dikenal begitu ==a Berasa aneh aja itu, masuk ke Starbucks, terus pegawainya ada yang manggil nama gue, trus langsung nebak pesenan gue apa... Ya kalo kata nyokap sih bagus kalo pesenan gue udah diinget. Tapi buat gue yang benci dengan perhatian sebegitunya, gue gak seneng ==a

Gue juga yakin, itu mbak-mbak Timezone sama mbak-mbak Cosmic Dinner di Lippo Mall Kuta juga sebentar lagi ngenalin gue dah. Lah, tiap kali gue ke sana selalu mesennya sama terus... Sampe nyokap gue juga ikut kena getahnya, ude pada hapal muka gue...

Terkenal tu gak selalu enak wakakakak.. Gue udah buktiin itu sendiri :p

PS: Akhirnya Rakuten bener juga, kaos Elaine gue tinggal tunggu waktu aja buat dikirim..
Dan saya hari ini naik bus yang sama dua kali... Berangkat dari bukit ke Denpasar naik bus yang sama dengan bus yang gue naikin dari Denpasar ke Mall Bali Galeria... Dan si masnya udah nyengar-nyengir aja ngeliat gue masuk (udah hapal muka gue soalnya)

Sekali lagi, terkenal itu gak selalu enak..

No comments:

Post a Comment