The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 26 June 2015

Randomness #23, #24, #25, & #26 (Edisi: Si Masbro)

Sumpah, kelewatan mulu ih mau nulis, selalu ketiduran dah ==a

Topik hari ini, pernah gak sih kagum sama orang sampe akhirnya benci dia karena suatu alesan tapi kadang masih mikirin dia? Saya sangat lelah sekali dengan hal macam itu...

Anyway, hari ini saya terbangun akibat mimpiin si masbro (nama aslinya Michael, tapi samarkan aja jadi masbro) yang tiba-tiba negor di kelas... Jadi saya kembali jadi anak SMA malem ini entah kenapa, hahaha XD . Yang kocak, ini mimpi bawa-bawa temen SMP saya, bawa-bawa rumus trigonometri dan bawa-bawa organisasi (padahal gue gak ikut organisasi apa-apa pas SMA ==a). WHY???

Intinya, Gue lagi nyatet materi di papan tulis (keknya pas pelajaran Bahasa Indo deh, cos gurunya guru wali kelas gue pas kelas 12 yang notabene ngajar Bahasa Indo), tiba-tiba si masbro nyamperin gue dari ujung kelas (dia duduk di meja paling ujung kanan depan sementara gue di sisi berseberangan sama dia), trus jalan (keknya mo ke WC apa gmana gitu, soalnya sebelumnya guru gue keluar wkwkwk). Tiba-tiba dia nyamperin gue, "Eh Ren (anjer, tumben), elu gimana cara nilainya sih, kok di kategori ini cuma si Agnes yang menang, yang satunya lagi bisa Teddy sama X (gue lupa siapa) yang menang? Wah elu ada maen ya?" Terus kelar ngomong gitu dia ngeloyor pergi gitu aja, Gue mau nyanggah gak dikasi waktu, buset...

Si guru-gue-yang-lagi-ngajar balik ke kelas, bikin temen-temen gue balik semua ke tempat duduknya, termasuk si masbro yang tiba-tiba lari ke dalem kelas dengan buru-buru dan gak sengaja nabrak temen gue yang lagi nyatet materi di depan kelas (woi, sante aja masbro). Skip ke pas kelas kelar trus jam pulang kan, gue dipanggil sama si MCK (seriusan itu singkatan nama temen gue), trus dibilangin, "Noh kan Ren, si masbro negor elu juga akhirnya," .

"Yeh, negor sih negor, tapi ngomongnya gitu amat,"

"Sante aja Ren, elu ngajakin dia ngobrol lagi aja,"

"Lah, tadi kan udah?"

"Itu mah berisiko bener jawabnya, udah ngajak ngobrol lagi aja,"

Tiba-tiba gue udah ditarik sama si... Masbro (haduh, kenapa harus dia yang narik gue pergi?). Trus sepanjang jalan gue sama dia diem-dieman. Pas sampe ke satu ruangan, udah ada temen-temen gue yang berhubungan sama lombanya dan gue diinterogasi di sana. Saking gak tahan, ya langsung aja gue nyerocos panjang soal penilaiannya gimana dan kenapa juaranya gaje gitu penentuannya. Si masbro cuma diem denger gue kek gitu. Abis itu? Ya udah kelar mimpinya...

Masbro, apa kabar? Hahahaha XD

Anjer, lama banget gue gak liat temen-temen SMA gue lagi (termasuk si masbro  yang katanya males kalo ketemu gue). Si MCK malah pernah ngomong si masbro sebenernya mau ngajak gue ngobrol, tapi dia bingung karena gue kerjaannya tidur sama gaje mulu di kelas, akhirnya ya gitu deh...

Thank you Masbro atas mimpinya wakakakak... Sampe ketemu lagi...

No comments:

Post a Comment