The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Monday 2 February 2015

Long Story To Tell

Ini udah bulan Februari.. Iya, udah Februari.. Cepet ye...

Semester 3 kuliah gue ditutup dengan kehancuran besar-besaran, dimulai dari maag gue yang kumat pas lagi liburan di luar kota di awal tahun, laptop gue yang rusak dan harus ditinggal di Jakarta untuk waktu yang tidak ditentukan, gue yang secara gak sengaja melewatkan dua UAS dan membuat nilai gue otomatis E untuk mata kuliah itu, HP Samsung gue yang belom ada 2 bulan menghilang pas lagi nonton di Galeria XXI, scout Love Live SIF geblek yang menghasil 11 R gara-gara gue gak liat pengumumannya, dan Justin yang mutusin buat balik ke Jakarta. Seakan belom cukup, kabar buruk lainnya datang dari keluarga bokap yang memberitakan kalau nenek gue meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, 14 Januari lalu. Yah... Cukup kacau ya... Gak sampe disitu aja, karena tanggal 21 Januari kemaren ada UAS ulang dari dosen mata kuliah Program Linier yang gue ikutin dan gue gak bisa hadir karena masih dalam acara kedukaan di Jakarta. Praktis, nilai gue udah ada 3 E, belom termasuk mata kuliah laen yang jarang gue datengin... Pasrah ajalah...

Dan bener aja, pas gue KRSan tanggal 30 kemaren, IP gue semester ini cuma 1.75 dari 5 matkul, ya oloh... Dosa apaan gue ==a Dan IP total gue jadi 2.85 setelah kemaren mandek di 3.2, gak bakalan bisa daftar jadi anak BEM lagi ini mah gue...

Makasih banyak Semester 3, kau akan selalu kukenang, huhuhu...

At least... 30 Januari adalah hari sial terakhir gue, hari ini dapet kabar kalau Justin kemungkinan akan balik ke Bali lagi, kalau beneran terwujud, gue sujud syukur beneran deh... Hoki gue ternyata nongol di bulan Februari.. Scout Love Live SIF gue dapet UR di server Jepang, dan gue bisa dapet 1000an tiket tadi pas maen di Timezone, belom lagi beli buku barunya Raditya Dika yang Koala Kumal. Anjir, ngakak sendirian gue di Starbucks, terutama pas baca bagian Quote bapaknya yang dimasukin ke film (Ingatlah Ini Sebelum Bikin Film), Shihtzu + Datchund = Sosis berbulu (Kucing Story), sama bagian dia di pesawat mau ke Adelaide (Aku Ketemu Orang Lain). Bab terakhirnya dia di buku itu, Koala Kumal, berhasil bikin gue hampir nangis di Starbucks.. Kata-kata yang paling gue demen adalah kata-katanya Pito.. Merinding men pas bacanya...

You should read it by yourself, if you want to laugh and also cry...

Hah.. Gue yakin, apapun yang terjadi pas kemaren dan sekarang itu dipengaruhi sama tindakan kita masing-masing, i admit it. Cuma ya.. Lama-lama lu sendiri akan nyadar, betapa gak pentingnya lu melakukan itu..

No comments:

Post a Comment