The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 28 December 2013

Me And My BBM Display Picture

Gue dikenal sebagai cewe tomboi, sejak gue SD. Banyak temen-temen SD gue yang gak suka sama gue hanya karena gue tomboi dan gak seperti cewe-cewe lainnya yang hobinya dandan, belanja, dan menurut gue semua itu menjijikan (yah, walaupun kadang gue seneng belanja juga, tapi gak selalu tentang baju, celana, dress, dan kalopun sampe belanja juga gak sampe jutaan lah). Intinya, gue sangatlah jauh dari kata lady alias cewe...

2 hari yang lalu, gue mengganti display pict BBM gue dengan foto gue waktu nikahan sepupu nyokap gue, dimana di foto itu, gue didandanin abis-abisan kayak putri khayangan nyasar. Gebleknya, temen-temen gue pada gak tau gue pernah pasang foto itu berkali-kali, dan baru nyadar hari ini. Temen kampus gue pun tau gue gak suka pake rok, laki dan jantan abis dah gue (mungkin kalo di Anime Magi, gue disamain sama Toto kali ya, si gladiator cewe).

Hari ini gue bengong, temen-temen gue tiba-tiba BBM gue, "Wih gila Ren, cantik banget". Dan gak cuma satu atau dua orang yang BBM, ini ada kali 8 orang yang BBM dengan kalimat yang sama (ok, gak sama persis sih, cuma intinya bilang gue cantik di DP gue). Sampe-sampe gue bengong, masa sih segitu bedanya gue di kehidupan nyata dengan gue kalo pas lagi ada kawinan orang ==a Segitu gak cewenya kah gue sampe-sampe temen gue kaget pas ngeliat gue didandanin, rambut disanggul, pake dress ==a Gile, muka gue kurang meyakinkan dong yah ==a

Emang sih, keliatannya agak alay gitu temen-temen gue pada kaget, minta DP BBM gue jangan digantilah, apa lah, muji-muji gak jelaslah. Cuma, kayaknya memang membuktikan deh teori mereka (teorinya Bagus mungkin yah), kalau gue ini, sama sekali gak cewe :p

No comments:

Post a Comment