The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 11 December 2013

Dan Setelah Itu Semua, Akhirnya...

Being a social awkward mungkin udah jadi bagian dari hidup gue. Hari ini gue mendapat lagi serangan penolakan sosial. Ironisnya, yang memberikan penolakan sosial itu adalah orang-orang yang selalu gue gadang-gadangkan jadi temen terbaik gue. Ya, sampai pada hari ini semua yang ada di pikiran gue tentang "teman baik" itu berubah.

Ternyata pendapat gue selama ini salah, memang seharusnya gue gak kuliah di sini, lebih baik jika gue kuliah di Jakarta. Sesuatu yang gue pikir akan gue dapat di sini, akhirnya keliatan juga kalo gue selamanya gak akan pernah bisa dapat itu. Seperti lingkaran setan yang gak pernah putus, kasus penolakan sosial yang selalu gue alami ini selalu kejadian. Dan dia udah gak peduli dengan keberadaan gue, mau gue di Jakarta, mau gue di Bali, penolakan sosial itu selalu terjadi..

Setelah penolakan sosial ini, gue mikir, apa gue tetep lanjutin kuliah di sini, atau balik. Gue dijamin gak akan bisa kembali ke dunia nyata kalau udah begini ceritanya, karena bagi gue, yang menolak gue udah bukan siapa-siapa lagi. Jangankan teman, kenal pun jangan harap.

Last message buat yang lain, sebelum kalian bener-bener memberikan penolakan-penolakan sosial lainnya untuk gue, gue cuma mau bilang. Makasih untuk 3 bulan ini, walaupun semua mungkin akan berakhir di sini untuk gue, perjalanan kalian masih panjang. Nikmati selama masih bisa :)

Saatnya gue untuk menarik diri kembali dari dunia nyata memasuki dunia maya, dimana gue akan berubah jadi introvert kembali.

Real life is shutting down....

No comments:

Post a Comment