The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Monday 6 January 2014

New Year's Eve Dadakan @ Renon

Jadi, gue mau mengucapkan selamat tahun baru 2014. Itu aja sih (iya, itu doang ==a)

Gue pengen menceritakan soal musibah acara pas kemaren mau tahun baru.

Musibah Acara itu dimulai ketika gue dan teman-teman gue (sebut saja Wisnu, Almer, Puguh, Yogi dan Daniel) berniat buat rayain tahun baru rame-rame di Ubud, di bungalownya Bagus. Jam menunjukkan angka 1 siang dan gue udah berada di McD Jimbaran buat nungguin Bagus sama Daniel jalan. Karena gak ada yang tau jalan ke Ubud, maka semua inisiatif bakalan jalan bareng rame-rame. Gue mikir, kalo tahun baru kan pasti macet tuh dimana-mana, makanya gue bilang ke yang lain buat jalan siangan aja. Emang dasar pada males apa gimana, tanggepannya cuma,"Panas Ren, lagian ntar juga gak macet kok.". Satu hal yang justru bikin gue kesel selanjutnya.

Jam 4an, Jimbaran mulai ujan. Daniel mikir mau jalan ke rumah Almer buat kumpul rame-rame di sana, sontak gue pun langsung BBM dia buat ikutan. Daripada gue sendirian di Jimbaran trus terpaksa naik taksi ke Renon kan gak lucu zzz. Jalanlah gue dan Daniel menuju Renon menembus hujan yang cukup deras saat itu :3

SKIP SKIP

Gue dan Daniel sampe di tempat Almer jam 5 sore, kemudian kita rame-rame nanyain kabarnya yang punya hajatan sekalian nungguin Yogi. Ternyata, si yang punya hajatan masih di Jimbaran, astagaaaa...... *tepok jidat* Dan hal ini terus berlangsung sampai jam setengah 8 malam hingga sang pemilik hajatan akhirnya jalan juga ke Ubud. Namun sayang, mood kita semua udah keburu males karena udah kemaleman dan udah pasti macet dimana-mana (malem tahun baru bro). So, entah bagaimana dimulai, acara tahun baru diubah jadi di rumahnya Almer dan gak jadi ke tempatnya Bagus

Serangkaian acara pun dimulai dari ngeliatin Yogi sama Puguh ejek-ejekan soal foto di buku Ilkom 2013, ngeliatin Yogi;Puguh sama Almer berantem di RWC maenan rally (dimana Yogi selalu masuk finish dengan keadaan mobil tidak utuh, dan Puguh yang waktunya selalu dibawah waktu rata-rata), dan ngeliatin Yogi main Resident Evil: Revelation. Kemudian, malam mulai menjelang dan basecamp Renon kedatangan 2 makhluk lainnya, Praja dan Gung Wah :3

Tadinya kita sama sekali gak kepikiran buat bakar-bakaran (err, bakar ikan ya, bukan bakar rumah..), trus entah dapet ilham darimana, yang lain mengiyakan buat bakar ikan. Dan pas banget di rumahnya Almer ada ikan yang tadinya mau digoreng, akhirnya direlakan buat dibakar, gyahahaha..

Acara bakar-bakaran (ikan..., bukan rumah) dimulai jam 11 malem, semua dikarenakan hujan deras yang turun membasahi bumi Bali serta membasahi hampir sebagian besar wilayah Bali (apa banget..). Gilanya, pas orang pada sibuk teriak selamat tahun baru, kita masih ngipas-ngipas di bawah bangunan di lapangan deket rumah Almer, dan baru kelar jam 2 malem, hwalaaahhh, lapernyaaa...

Selain ada ikan bakar, makanan di tempat Almer semakin semarak dengan hadirnya 2 box pizza paparons ukuran besar, hwaaaaa.... (lama gak makan pizza :p), Dan dalam waktu 10 menit kurang, semua makanan itu disikat habis sama 8 orang yang di sana..

Perayaan diakhiri dengan nonton Scary Movie 5, belom filmnya kelar udah pada tepar semua, wkwkwkwk.

No comments:

Post a Comment