The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 10 January 2014

A Person To Share

Ada satu hal yang selalu jadi masalah dalam hidup gue: kehidupan sosial. Kehidupan sosial di sini kebanyakan berhubungan dengan temen (biasanya ya). Dan di mana ada interaksi sosial, di situ pasti ada setidaknya satu orang yang bener-bener terima gue apa adanya. Berdasarkan kehidupan sosial gue di beberapa tempat, baru ada setidaknya 7 orang yang bener-bener jadi person to share buat gue alias temen curhat. Keenam orang itu adalah Lizanias, Angel, Agung, Ari, Mbah, Afi dan Rian. Dari 7 orang itu, hanya 5 orang yang menurut gue bener-bener bisa dengerin sharing gue dengan baik.

Gue akan menceritakan 4 diantara kelima orang itu.

Ari
Ariyandi Budihutomo adalah orang pertama yang akan gue bahas. Gue pertama kali ketemu dia di Canaan Online, saat gue masih di guild Mystical Forest. Dia adalah sahabat gue kala itu bareng Yushel, Didin, dan Adit. Mungkin karena gue saat itu masih jadi petinggi kali ya, makanya akrab juga sama dia yang sesama petinggi. Ketika gue pindah ke Awesome!! pun, dia tetep jadi temen akrab hingga akhirnya udah keluar dan sekarang Canaan udah mau tutup.

Gue seneng ngobrol sama dia karena banyak yang bisa gue omongin ke dia, dan banyak juga hal yang dia kasih tau ke gue mengenai teman.. :)

Thanks Ri...

Agung
Muhammad Agung Perdana Putra adalah orang selanjutnya. Orang super duper galau ini sering banget jadi bahan curhat gue kalo lagi ada masalah di guild. Sampe setelah gue out dari Awesome!! dan pindah ke ASV pun, gue tetep sering curhat sama dia baik di BBM ataupun di game.

Gue entah kenapa seneng banget denger dia ngomong ,"Ya udah Ren, gak usah dipikirin." dan berbagai hal-hal cuek lainnya. Enak aja bisa denger omongan itu dari orang yang kerjaannya ngegalau mulu dimana-mana (sekarang sih udah gak separah dulu), dan sampe sekarang pun kalo ada masalah, gue masih sering ngobrol sama dia.

Angel
Angelica, inilah temen sekolah gue pas SMA. Kesamaan gue dalam beberapa hal bikin gue seneng banget bisa temenan sama dia. Dan di saat-saat gue lagi down karena baru aja dikhianatin sama temen-temen gue sendiri, dia yang nyemangatin gue terus

Hampir sama kayak agung, dia tipe orang yang ngasi saran dengan cuek, bahkan kadang gak jelas wkwkwkwk..

Mbah
Agung Kristiawan adalah yang terakhir. Dia bagi gue adalah penuntun, pemberi wejangan di kala gue lagi stres atau lagi banyak masalah. Banyak hal yang dia kasih ke gue, banyak banget, makanya gue selalu manggil dia Mbah (dan karena kalo dipanggil Agung, yang nengok 2 orang). Wejangannya itu selalu bikin gue mikir, ada benernya juga omongan Mbah kalo dipikir baik-baik..

Sama halnya dengan Agung, Mbah juga jadi temen curhat gue bahkan setelah gue out dari Awesome!!

Pasti ada yang mikir, dari Canaan ada 3, SMA ada 1, masa pas kuliah gak ada Ren? Jawabannya sih simple aja ya. Gue belum menemukan comfort ketika gue lagi curhat dengan temen-temen kuliah gue, sementara ketujuh orang di atas (plus Lizanias yang adalah cowo gue, Rian dan juga Afi) bisa memberikan kenyamanan itu ketika gue curhat dengan mereka, sehingga, gue bisa curhat lebih bebas dan apa adanya dengan mereka (curhat sama temen biasa dengan curhat sama temen yang bener-bener udah "temen" itu beda loh rasanya)

Moga ke depan, gue bisa menemukan kenyamanan itu di salah satu temen kampus gue juga...

No comments:

Post a Comment