The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 7 August 2009

Tugas Agama Jahanam

Gila,hari ini gue cape abis,gue hari ini udah kayak jalan2 mengitari satu Jakarta aja,tapi pake jalan kaki!!!!!! Syaiton,gue cape abis pas ampe rumah,trus sakit deh,hehehehe.

Jadi inilah ceritanya. Hari ini,gue dapet tugas agama buat wawancara pemimpin agama gitu. Kelompok gue dapet bagian agama Katolik. Temen2 gue padanya mau ke TMII Sabtu ini,tapi karena gue udah ada rencana mau maen di GM,gue gak ikutan pergi deh,hiahahahaha. So,daripada gue harus cape2 pergi ke TMII,mending gue ke Kathedral aja di deket Pasar Baru sana.

Kelompok gue sepakat buat pergi pas pulang sekolah,tapi harus tertunda dulu. Kenapa? Karena salah satu temen sekelompok gue pake acara makan siang dulu,,belom lagi ketua kelompok gue pake sok2an mau makan indomie,padahal udah mau jalan. Makanya kita baru jalan jam 12an gitu.

Destination 1: Gereja Mangga Besar

Disini,gue sama temen2 gue langsung pergi ke bagian sekretariat pastorannya. Disana kita nanya sama orang yang jaga sekeretariatnya,Pak Felix,yang kebetulan adalah temennya nyokap gue. Pas kita nanya,kita dihadepin sama kenyataan paling gak enak sedunia: semua pastor yang ada di Gereja Mangga Besar pada pergi semua. My god,itu artinya kelompok gue harus pergi ke gereja satu lagi,yaitu Gereja Kathedral(jeng,jeng,jeng,musik serem mulai maen).

Destination 2: Halte Busway Olimo

Ini hal yang paling gue benci karena harus mikir ulang buat rencana berikutnya. Akhirnya,kita sepakat mau ke Kathedral dengan naik busway. DENGAN BERJALAN KAKI.... Sumpah,jalan 4 KM aja pegel banget,apalagi gue bawa tas sama dengan 2 temen gue yang laen. 3 sisanya gak bawa tas yang beratnya emang amit2 kalo hari Kamis. Alhasil,setelah berjalan kaki sekita 15 sampe 20 menitan,kita sampe juga di Halte Busway Olimo.

Ini pada lagi nunggu busway

Ini lagi ngelongok nyari busway setelah nyaris 15 menit nunggu gak ketemu juga buswaynya

Akhirnya sodara2,setelah 15 menitan menunggu busway yang tak juga kunjung datang,busway itu dateng juga. Sayang,gue gak poto yang waktu di busway. Takut dicolong,busway kan gitu2 juga banyak copetnya.

Destination 3: Kathedral

Kita sampe di Kathedral jam 1an. Trus bukannya langsung cari pastornya gitu,tapi malah poto2 dulu

Ini gerombolah orang gila lagi poto

Yang ini setelah mereka protes sama poto yang diatas trus minta poto lagi(BILANG AJA NARSIS PENGENNYA POTO MULU!!!!!)

Abis kita puas poto2 di depan gereja Kathedral,kita jalan deh ke sekretariatnya. Tapi hal yang sama kembali terulang: para pasturnya lagi pada pergi semua... TIDAKKKKK!!!!!! Swt abis,gue kira disini kita bakal nyelesain semua tugas gue,huhuhuhuhu kejam... Ya udah deh,karena semuanya udah mengalami kanker(Kantong Kering),akhirnya kita ke Pasar Baru dengan berjalan kaki. Tadinya pas udah nyampe di Pasar Baru pada niat mau ke A&W dulu buat ngadem sama istirahat,eh taunya pada jalan terus. Serasa kerja rodi hari ini. Trus abis itu baru pulang deh naek bemo ke sekolah,bah,bah,bah...

Gile,cape banget deh kayaknya,udah pengen mati aja. Udah dulu yah,bye...

No comments:

Post a Comment