The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 1 August 2009

Opening of My Blog and Opening of the Month

heloooo...gue baru aja buat blog nih,jadi mari kita kenalan dulu dengan format biodata anak SD

Nama gue: Laurensia Liana
Nama panggilan: Lauren ato mafia ato triad ato.... gak tau lagi deh
Umur: 13 jalan 14(nanti pas tanggal 9 Agustus)
Sekolah: Santo Yoseph
Hobi: maen tekken,pacaran :)
Char tekken yang dimaenin: Asuka,Eddy,Xtie,Lili
Tempet nongkrong: sekolah,TA,Gading,Sency,PV
Nama pacar: Lizanias

Ok,segitu aja dulu deh soal gue

Well,mari kita mulai bulan ini dengan hari yang baru!!!
Sekarang gue lagi di Puncak nih,berkutat dengan sepupu2 kecil gue yang juga abnormal,hih,ada yang rese abis,tukang gangguin orang,hueh. tapi ada satu yang bikin gue seneng,sepupu gue yang ini dateng dari Bali,tapi minggu depan udah pulang,huhuhuuuhu. Namanya Meili,anaknya lucu deh,masih baru 7 bulan,tapi udah lucu banget,hueh. Jadi pengen punya adek deh...

Perjalanan menuju Puncak gue abisin 3 jam di mobil,sial,gara2 ada ulangan TIK ama latian paskib,gue gak bisa bolos deh hari ini,padahal udah niat banget mau bolos,hueh. Pas di tol Ciawi,macet abis,ampe salah jalan,yo wis,akirnya mobil yang gue tumpangi(bukan mobil gue),masuk ke jalan menuju Sukabumi,tapi tetep aja macet karena masuk waktu satu arah...
So,gue pasrah aja deh,mau nyampe ya sukur,gak nyampe tinggal balik ke Jakarta,deket ini,huehehehe.

Tadinya sih gue mau jemput sodara gue dulu di Taman Safari,soalnya si Meili kecil itu lagi ke Taman Safari mau ngeliat2 aja bareng bapaknya yang baru dateng dari Bali,yo wis lah,saya menunggu mereka dulu sebentar... Gak taunya,ternyata langsung ke vila sepupu yang dari daerah Slipi,wew,ya udah deh,nunggu mereka yang dari Taman Safari dulu,trus baru jalan ke vilanya sepupu gue. Eh,sempet berantem dulu tante gue yang satu mobil ma gue dengan tante gue yang di Slipi,cuma gara2 Plang rumah makan Siliwangi sama plang botol kecap ABC. Waduh2... Alhasil,gue juga harus ikutan adu mulut bareng mereka...

Begitu nyampe,gue tiduran di sofa sambil ngabisin Lays sebungkus gede yang udah dibuka dari waktu di mobil. Trus ngeliatin sepupu2 kecil gue yang hilir mudik ngegerecokin gue yang lagi tidur2an ampe gue harus teriak2 ngusir mereka kayak lagi ngusir orang gila yang dateng ke rumah gue aja. Ya udah,gue ngabisin waktu gue buat tiduran en smsan ma pacar tentunya...

Well,makan malem gue sama daging barbeqiu gue lewatin dengan sukses,ditemani dengan secangkir teh peach,membuat makan malam gue terasa lebih nikmat(ciah...). Sempet diwarnai dengan beberapa insiden kecil,tapi nyaris gak berarti dalam makan malam gue.

Anyhow,gue lagi maen game di FB gue sambil smsan tentunya. Tadi kayaknya ada yang gak bener sama salah satu organ di bagian rongga dada gue(entah paru-paru,entah jantung gue),soalnya tadi dada gue berasa sakit gitu(well,looks like something strange happen on my heart). Hope something doesn't happen to me,hehehehe.

Alright,selamat malam dan sampai jumpa di lain kesempatan. Terima kasih telah membaca blog saya...

No comments:

Post a Comment