The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Sunday 23 August 2009

DM Masal at Sency and Hari 1 Retired

Huah,gue puas banget 2 hari ini,maen tekken berturut2 di Sency en Empo,whooooo!!!!! Dan kemaren kayaknya gila banget deh,DM masal cuy,dari siang ampe malem,kalo mau liat fotonya bisa liat di FB gue deh,sayangnya fotonya cuma 4,hehehehe

Soal DM masal,kemaren gue ngejalanin 2 DM,yang pertama triple threat,gue vs wihan vs albert. Yang naek sih si albert,trus dia lanjut lagi DM ma r-tech,heh,dia naek lagi jadi 3 dan. Trus gantian kevin DM ma r-tech,trus kevin naek. Lanjut lagi gue DM ma wihan,sayang gue kalah lagi,huhuhuhuhu. Kalo juggle gue masuk semua di round ke2,gue masih bisa menang tuh,sayang gue harus bertahan di ranking 1 dan lagi... Sensei gue asukanya jadi avenger,jovi;victor;justin;sammy jadi berserker,sisanya lupa. Dengan demikian,gue resmi jadi satu2nya member Indotekken yang gak naek kemaren,hm,hm,hm.

Hari ini adalah hari pertama setelah gue memutuskan buat retired. Pas tadi ngeles di PV masih bisa tahan godaan buat gak maen,tapi,pas giliran gue ke Empo karena ada urusan malah gak bisa tahan godaan sama sekali. Alhasil,saya maen lagi hari ini T_T. Gak tau kenapa malah gak bisa nahan godaan di Empo,apakah karena di Empo ada jampi2 yang bisa menarik orang ke XXInya??? *garuk kepala*

Jadi pas bonyok gue makan di Rice Bowl,gue ngibrit ke XXInya,maen,sekalian ngecek,sapa tau ada anak Indotekken di sana. Pas gue nyampe,ada Joker yang maen pake Lars en anak kecil noob pake Lars juga. Pas gue liat ranking tu anak kecil,ternyata ranknya 1 dan. Ada perasaan aneh di hati gue,kayak ada yang minta maen lawan dia. Yo wis,gue maen aja lawan dia,en menang deh. Trus dateng lagi anak kecil pake baju kuning,maen pake Lili 6 kyu,trus kalah juga tu anak. Eh,gak lama dateng lagi anak yang tadi pake Lars,maen pake alisa,trus gue dibantai deh...

Trus gue pindah maen ke mesin kanan. Eh,ketemu sama anak yang tadi pake Lili,pas ketemu gue,dia kayak horor gitu,trus teriak2,"ADUH,AKU GAK MAU LAWAN KAKAK!! NGERI BANGET!!! JAGO!!!". Dalem hati gue cuma bilang,"buset ni anak",padahal kayaknya gue maennya biasa aja deh. Gue bilang aja,"Aduh,gue mah maennya masih payah,ini ganti char,kok,". Tapi dia tetep aja horor sama gue,well,gue gak bisa buat apa2 lagi. Pas gue kalahin dia,bokapnya masuk,trus dia,kayaknya kesel ma gue karena dikalahin 2 kali,langsung "nyiksa' gue dengan mengguncang2kan badan gue dan teriak2 di kuping gue. Gue cuma bisa pasrah deh...

Trus,gak lama maen ma Joker 2 kali,kalah 2 kali juga. Trus gue diajakin maen ma bokapnya anak yang tadi. Tadinya gue nolak,cuma pas gue liat dia mau masukin kartu Lars yang 1 dan itu,gue langsung tergiur buat maen. Kenapa? Karena,poin gue udah +1,kalo menang lagi lawan itu Lars,gue bisa promote ke 2 dan,ekekekekeke. Dan,gue menang trus naek gitu aja loh... Sempet gak percaya,naek lagi jadi 2 dan,akirnya jadi kenyataan juga. Tapi sayang sih,kalah 2 kali sama tu Lars gara2 bantingan geje,jadi si Lars tuh pake terbang dulu sebelom banting orang,geje banget.

Pulangnya,gue beli Sour Sally deh. Gila,2 hari berturut2 makan Sour Sally,enak banget,udah kapok makan yang Pinklicious,kali ini order yang Original pake topping Mochi,Longan en choco chips. Mantep deh.

Anyways,udahan ya,bye. Good night all...

No comments:

Post a Comment