The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Tuesday 4 August 2009

Backstabber,6 month, dan Dompet Jahanam

Kemaren adalah hari terburuk sekaligus hari terbaik buat gue. Kalo kalian nanya alasan hari terbaiknya,jawabannya adalah gue baru aja ngerayain hari jadian gue yang ke 6,bukan 6 taon,tapi 6 bulan. Terburuk karena gue gak jadi maen ke Gading hari ini,gara2 dompet brengsek gue yang pake acara ilang segala sebelom gue berangkat. Plus karena jam sudah menunjukkan waktu setengah 9,jadi gak jadi kesana deh,bah...

By the way,gue mau ngomongin satu hal,ini tentang backstabber. Gue bingung,banyak banget backstabber di skul gue. Salah satunya adalah temen sekelas gue sendiri yang dulu temen baek gue waktu sd,si N,C,J,en A. Apalagi si C sama si J,udah kayak pengkhianat besar aja. Mereka udah gak memandang gue sebagai temen gue gitu,gue dipandang sebagai musuh mereka. Tapi gue mau ngambil contoh salah satu kalimat backstabber di skul gue,si S,Y,en si F. Kemaren,gue baru aja abis OR atletik en basket,trus ini kira2 pembicaraan mereka pas kita lagi ambil nilai buat olahraga basket:

Y: "eh,gue jijik tuh sama si C,belagak jago abis," (C disini adalah orang yang sama dengan orang yang gue bilang diatas)
S: "iya,sok jago banget,si M kan badannya kecil,masa dikasarin maennya,"
F: "gue gak suka liat gayanya,sok jago banget,kayak udah bisa maennya,padahal gak bisa apa2,"

Prrrriiiiittttt!!!!!

Y: "tuh liatin,pake handband segala kayak sok fullskill gitu,"
F ama S: (ngangguk bareng2)

NAJJJJJEEEEEEEEESSSSSSS!!!!!! Gue benci tipe2 orang backstabber,apalagi yang belagak baek di depan trus tiba2 ngegosip nyebarin aib kita,bahhhhh... Kalo berani,ngomong di depan orangnya,jangan di belakangnya... Backstabber tuh gak lebih dari sekedar kumpulan pecundang ulung. Kalo merasa paling kuat,ya udah,gak ada yang bakalan takut lagian sama kalian... Tu 3 0rang emang minta gue bacok satu2. Dari jaman gue kelas 8,mereka gak pernah berubah,dan believe this,gue juga salah satu korban mereka waktu gue kelas 8. Pesan gue: kalo gak suka bilang aja lah.

Anyways,iya,kemaren gue 6 bulanan,tapi kita berdua malah berantem,masalah ada di permasalah yang berikutnya,dompet jahanam. Sial,gara2 itu dompet pake acara ilang segala,gue jadi telat jalan,trus gue gak jadi ke gading deh as i mention before. Gara2 itu gue juga jadi bete,dan maki2 cowok gue,akibatnya dia jadi marah2 ma gue trus ngediemin sms gue berikutnya. Gue nyesel banget deh,soalnya selama ini gue gak pernah berantem ampe gede2an kayak sekarang,trus,yang parahnya lagi gue berantem di waktu hubungan gue ma dia udah 6 bulanan. tapi untungnya gue bisa baekan ma dia,trus malemnya udah bisa becanda en telpon2an kayak biasa...

Ok,post ini selese. Thanks for reading this post

No comments:

Post a Comment