The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 5 November 2014

My Life's Done

Sepertinya ini akhir hidup gue... Gak, gue gak mau bunuh diri atau apa kok... Cuma ngerasa ini memang akhir dari hidup gue, karena gue udah gak ngerti mau gimana lagi sama hidup gue..

Masalah makin pekat, dari keluarga, ke masalah sosial, ke masalah kuliah, everything... And I'm really sick of it... Pengen banget rasanya ngilang selama sebulan tanpa seorang pun tahu gue kemana, tapi gak mungkin gue lakukan ini karena gue masih kuliah (dan sepertinya, gue akan ngulang beberapa mata kuliah semester ini, karena gue melakukan hal ini beberapa minggu pertama kuliah gue)

Gue bener-bener balik jadi ansos lagi, bener-bener gak mau dan gak pengen kontak sama orang, apapun itu bentuknya, maybe.. One day gue akan jadi hikikomori, entahlah.. Tapi gue ngerasa jadi hikikomori itu indah kok, cuma hidup di dunia maya, tanpa perlu ngadepin dunia nyata...

I know, I know.. Banyak yang akan bilang gak baik dan blablabla, tapi... Meh.. Kalau kalian cukup kuat menghadapi hal-hal kayak gini, bersyukurlah kalian.. Karena at least kalian gak sendiri, sedangkan gue bener-bener ngadepin beginian sendirian, di tanah orang, dimana hampir gak ada orang yang gue kenal..

Gue bener-bener pengen sendirian... But... After all... I still can't face the world.. The failure world that I create for myself..

No comments:

Post a Comment