The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 12 February 2014

Not Really Easy Life

Jadi mahasiswi rantauan itu gak gampang. Banyak banget halangan yang gue dapet setelah jadi anak rantau gini, mulai dari temen-temen yang gak bisa nerima gue, keluarga di sini yang sama sekali gak seneng sama gue, dan banyak hal lainnya. Rupanya gak cukup kali ya masalah jaman SMA, sampe-sampe kali ini gue dikasih lagi masalah yang hampir sama, bedanya hanya ruang lingkup lingkungan dan dengan siapa gue bermasalah yang berbeda.

Oh oke, dengan ini, untuk pertama kalinya gue akan ngomong, kalo gue ngerasa udah gak nyaman dengan orang-orang di jurusan yang gue pilih. Gak cuma sama kakak kelas, tapi sama semuanya, bahkan ke angkatan gue sendiri. Udah gak bisa menemukan lagi yang namanya pertemanan dan nikmatnya pertemanan kayak apa. Semua udah gue anggep kayak masa SMA gue, lebih baik gue berjuang sendirian buat hidup di sana, daripada mengharapkan bantuan orang tapi gue harus menyakiti diri gue sendiri dulu biar bisa menjalaninya dengan lebih tenang.

Sama aja dengan keluarga gue disini yang seperti gak mendukung cara hidup gue yang emang berinisiatif ingin membangun sesuatu yang baru dan beda dari sebelumnya. Gimana caranya gue bisa bangkit dari keterpurukan gue yang dulu-dulu kalau orang-orang di sekitar gue malah menyalahkan dan menghina apa yang gue usahakan kali ini

Singkat kata, gue udah muak dengan semua hal yang ada di sekeliling gue, di sini, di Bali.

Pertanyaannya sekarang, apa lo pengen gue mati biar lo semua puas dulu?

No comments:

Post a Comment