The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Tuesday 18 February 2014

Bolang Wifi

Udah seminggu ini gue jadi seorang bolang. Iya bener, bocah petualang, tapi kalo bolang di tivi-tivi kan kerjaannya menampilkan kebudayaan daerahnya, sedangkan gue ngebolang untuk cari wifi. Iya bener, gue cari wifi.

Anjir, udah 2 minggu smartfret jelek banget koneksinya di daerah gue, sehingga gue terpaksa buat nyari wifi di luar rumah. Perjuangannya malah kayak orang gila, bela-belain jalan pagi-pagi ke Denpasar (ke McD Denpasar lebih tepatnya) hanya untuk nyari wifi, gila kan? awkawkawkawk.

Tapi ya itulah esensi dan nikmatnya, at least lu bisa jalan-jalan hanya dengan ngebuang 2.500 rupiah doang (naik TransSarbagita) ke daerah Denpasar, tapi sayangnya cuma itu positifnya.

Sisi jeleknya, gue gak pernah ada di rumah jam 9 pagi ke atas, gue baru ada di rumah jam 12 malam ketika dimana-mana udah tutup. Trus keabisan duit karena gue harus beli makanan macem-macem dari pagi kalo mau bertahan di McD (ya mumpung koneksi kenceng, main lah sekalian disini). Yang terakhir, gue udah gak nyentuh nasi selama 2 hari ini, karena gue entah kenapa males banget yang namanya nyentuh nasi selama gue ada di McD, yang artinya penurunan nilai gizi juga sih wkwkwkkwk.

Well, besok gue ada acara sama anak-anak sesama calon fungsionaris BEM di daerah Serangan. Acaranya sih nginep gitu sehari, cuma 24 jam, jadi yang nyari gue selama 2 hari besok, gue ada di Serangan yeh, wkwkwkwkwk.

Hope I can be the best for everyone and for myself :)

No comments:

Post a Comment