The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Friday 11 January 2013

Kerja Keras Terbayar Sudah..

*Liat Post "Canaan Project Video" buat tau latar belakang dari post ini *

Well, well, gue mau nulis tentang keadaan video laknat gue itu. Jadi, waktu gue di puncak (lupa tanggal berapa, 29 Desember kalo gak salah), gue dibilangin ama si Prad ama Arif ,"Selamat yeh Ren, dapet mount,". Gue bingung, dalam hati mikir,'emang dah nongol yeh pengumuman juara mingguan?'. Langsung gue datengin tuh forum prodigy buat nyari info. Eh ternyata, yang gue dapet adalah...


Yes, yes, YES, itu yang nicknya Harmoko adalah nick forum gueeee!!!!! Lumayan lah juara 2 dapet mount (padahal ngarep dapet SO). Yah, bahagia sih gue rasanya, wkwkwkwk.

Then, gue melupakan hal itu, sampe.... sampe kemaren waktu pengumuman juara utama. Pas kelar MT, ada pengumuman juara utama di FB, gue penasaran kan siapa aja yang menang, ya gue cek aja (dan meyakinkan kalo gue gak akan menang, wkwkwkwk). Pas gue cek satu-satu spoiler juaranya, hm....

Juara 1....
BUKAN GUE
Juara 2....
BUKAN GUE JUGA
Juara 3.....
BUKAN GUE LAGI

ude mulai pesimis nih bakal menang (dari awal juga mikir gak akan menang)

Juara 4
BUKAN GUEEEEE!!!

Pasrah deh, udah liat juara 5 yang kesisa yang blom gue buka bagian spoilernya. EH TERNYATA PAS GUE BUKA ITU SPOILER, ISINYA.....


GYAAAAAA, GUE JUARA 5!!

*langsung lari loncat dari balkon lantai 2*

Canda deh :p

Anyways, gue ngerasa kerja keras gue bener-bener terbayar dengan menangin 2 juara sekaligus. Gak papa lah cuma juara 5, yang penting hadiahnya XD

Gue bener-bener ngucapin terima kasih sama Prodigy yang milih karya gue yang sebenernya sampah abis dibandingin ama karya lainnya, dan terutama gue ngucapin banyak-banyak terima kasih ke temen-temen guild gue, baik di Mystical Forest dulu maupun di Awesome!! sekarang. Karena pembuatan video ini terinspirasi dari kalian semua, thank you very much for creating all this moment in my life!!


No comments:

Post a Comment