The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Thursday 20 December 2012

Canaan Project Video

Okay, jadi Canaan Online Indonesia kan bikin event baru tuh Make A Wish (yeah, sorta like that...). Dan disana dibilang boleh mengucapkan selamat natal dan tahun baru ke staff prodigy, bisa juga bikin kesan-kesan kita selama ini di Canaan. Dan gue, dengan pengetahuan minim sekali membuat ucapan, dengan bodohnya berani ngambil tindakan buat bikin video. Ya, video, panjangnya cuma 4 menit dan isinya mengenai diri gue di Canaan. Tapi setelah gue liat-liat lagi..... KOK JADI KAYAK CURHAT COLONGAN GINI SIH VIDEO GUE??!!

Tapi seriously, overall sebenernya gue puas dengan hasil kerjaan gue, haha. Walopun mungkin agak aneh mirip ama curcolan dan gak sebagus punya pemain lain, yah, gue sih suka-suka aja (sumpah, gue waktu liat previewnya ampe jatuh cinta sendiri ama itu video <3 p="p">
Hadiah utama aslinya sih:

Juara 1: LCD 23"
Juara 2: Speaker
Juara 3: Keyboard
Juara 4: Mouse
Juara 5: Voucher digicash 200K

Gue sih sebenernya gak incer hadiahnya, tapi gue ngincer hadiah mingguannya. Yak, hadiah-hadiahnya adalah:

1. Soul Orb Orang Utan *0*
2. Fast Speed Sleigh Mount
3. Winter Fashion
4. Christmas Fashion
5. VIP 30 hari

Yup, liat yang gue bold itu. Gue cuma incer itu aja aslinya, woakakakakakaka. Atleast, i've tried to do something good :) Hopefully saya bakal menang.

Yang penasaran ama videonya, nih gue kasih deh disini



Yang mau protes silahkan, itu isinya foto2 anak Awe gak jelas semua, woakakakaka

NB: Audio ama fotonya ada yang parah banget, maap ya yang mukanya jadi kotak-kotak di video ini :(

Ciao~~

No comments:

Post a Comment