The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Sunday 11 November 2012

Goodbye Athena Server... (canaan indo)

Well, berikut ini adalah tulisan kesan pesan gue dari selama gue berada di server Athena di Canaan Indo selama hampir 3 tahun. :)

btw, gue belom nulis mengenai Server Athena di Canaan 

itungannya ude 3 tahun kali yeh canaan? gue join 2 tahun lalu dengan char Believable, trus berkembang dengan munculnya char Harmonia, trus punya 1 priest cowo gue lupa namanya, Abyssial yang rod magenya *10 dengan 40 IJ pas, Qudans yang punya artifak DP, dan char terakhir Rachelion. 

Selama 2 tahun itu gue pindah2 char dan guild terus. Tahun
pertama, gue masih maen pake Believable sekitar setengah tahun di MF (Mystical Forest, mungkin pemain lama canaan ada yang masih inget?). Waktu gue mulai maen pake Abyssial, MF ribut lumayan gede dan pecah, ada yang tetep di sana, ada yang pindah guild, termasuk char Abyssial gue. Di tahun ke 2, gue masuk di Awesome!! dengan bantuan temen gue (rin, tapi gue nicknya apa) padahal waktu itu seinget gue, Awe dah "menyeramkan" di Athena. Tapi kok mereka mau terima char cupu kayak gue? Anyways, di sini gue lumayan cukup lama, ada sekitar hampir setahun (kalo masa pensi diitung jadi 1 tahun mungkin) dan char yang gue pake adalah Abyssial di sini. Sebelum pensi, gue sempet buat 1 char priest, yaitu Qudans. Setelah gue balik dari pensi, akhirnya Qudans yang gue mainnin sama 1 archer, yaitu Rachelion.

Gue masih lumayan inget sama beberapa hal di guild2 Athena yang pernah jadi tempat hidup gue. Di MF dulu inget ada endy, kakak kelas gue di SMP Santo Yoseph (bah, gak nyangka), Gultom bersaudara, didin, Adit, Yushel si pak pres yang kemudian menghilang secara gak jelas, dukunpijet, si Qu- family (baihaqi, hahaha), dan beberapa orang lainnya. Di Awe sendiri, ada pak BB (adi, haha), tora, cellu a.k.a ryan, irene yang ternyata guru SMAnya guru les gue (dunia ini sempit emang), intan, diko homo, tank-tank si monyet, dan mungkin beberapa anggota lain yang pernah share gathering ama gue (gue inget bagaimana gue menyembur sebagian dari mereka dengan nasi goreng platinum di MKG dan bagaimana gue utang nasi goreng belom dibayar sampe saat ini). Dari guild lain pun gue masih ada beberapa friend lain (kayak wawan, ricky ama ratih)

Gue masih inget gue dapet FD pas muter gacha jaman dulu (jaman $$ 15=45g), inget si ciang dapet 2PH ama 1FD pas gacha itu berlangsung, inget ngebintangin rod Abyssial ampe akhirnya jadi rod *10 dengan 40 IJ pas, inget beli artifak baju DPnya Qudans dari BB seharga 100g, inget juga pas gathering nonton Transformers 2 dulu, inget pas gathering di MKG dimana gue nunggu dari jam 4 sore dan pulang jam 10 malem (itu juga diomelin dulu)

That's all because of Athena. Kalau gak ada server Athena di canaan, mungkin semua gak bakalan saling ketemu dan saling kenal. All this fun, can't be replace with any other memories. We're saying goodbye right now to Athena and face another server named Apollo. But all the memories that already created in Athena, will never dissapear from our minds

Thank you and Good bye, Athena

-Believable, Harmonia, Abyssial, Qudans and Rachelion-






No comments:

Post a Comment