The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Wednesday 7 November 2012

Saya Bangga Jadi Gamer!!! Kamu??

Yak, buat temen-temen di Indonesia, ada project nih dari @abugetdotcom . Mereka mau buat sebuah film dokumenter tentang gamer di Indonesia. Yah ngerti sendiri lah gamer Indonesia itu dipandangnya sebagai apa, hah...

Caranya sih gampang aja kalo mau join event mereka:
1. Punya account twitter
2. Follow @abugetdotcom (linknya dah gue kasih di atas)
3. Trus tweet dengan format: saya (nama), saya (kerjaan lo apa: pelajar ato karyawan or whatsoever lainnya), #SayaGamer. Jangan lupa abugetnya juga di mention ya guys! Jangan lupa juga kasih foto lo, senarsis mungkin kalo bisa (haha), muka keliatan, pegang kertas dengan tulisan @(nama twitter lo) trus dibawahnya dikasi tulisan SAYA GAMER

Contohnya gue ambil dari tweet gue sendiri deh

I'm Laurensia Liana, socially awkward student and blogger, but I'm proud be gamer   

yah, itulah contohnya. Fotonya buat apa? Tar dikumpulin dan dimasukkin ke filmnya. Be part of it, and say to the world, THAT YOU ARE PROUD BEING GAMER!!!

Link teasernya:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=l01VpKQr9G8

No comments:

Post a Comment