The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Thursday 31 January 2013

When Friendship Goes Rough Because Only One Woman

Gue hari ini baru aja kehilangan 2 sahabat baik gue. Bukan karena mereka meninggal ato apa, tapi karena kita baru aja berantem besar-besaran. Yup, 3 orang sekaligus berantem soal masalah yang sama, hebat kan?

Gue, Agung dan Viant, kita sama-sama ada di satu guild di canaan. Viant seperti yang pernah gue jabarkan, dia adalah presiden guild gue, sedangkan Agung adalah petinggi guild tersebut. Agung dan gue sama-sama tau kalo Viant udah punya cewe. Masih normal lah ya. Dan cewe tersebut sifatnya posesif. Masih termasuk normal juga lah ya. Dia gak suka si Viant ini dideketin ama cewe lain. Masih normal juga tetep. Dan gak segan-segan buat ngancurin persahabatan cewe yang deket ama Viant tersebut demi hubungan mereka. Nah ini mulai gak normal.

Sebenernya gue udah berantem dari lama, awalnya cuma gue ama Viant yang sering berdebat kecil soal ini cewe (kita sebut saja namanya Y). Si Viant suka cerita kalo Y pernah ngimpi gue selingkuh ama Viant (plis deh, gue juga udah ada cowo, brengsek). Lama-lama, gue gak ngerti kenapa, si Y ini mendadak jadi seneng banget ngintilin post FB gue di grup guild gue itu. Padahal post gue cuma soal video lagu-lagu penyemangat saat GvG (soalnya guild gue lagi kehilangan daya juang mereka). Gue risih juga lah, FB gue distalk ama cewe temen baik gue sendiri, kok kayaknya rajin amat ya.

Puncaknya adalah kemaren, setelah gue ama Agung ribut soal Viant. Entah kenapa tiba-tiba ini cewe BBM gue pake BBMnya Viant, trus ngomong minta maaf segala gara-gara dia, hubungan kita bertiga jadi rusak (ya udah lah ya, itu yang di pikiran gue). Pokoknya ngobrol agak lama, dan gue pikir ini masalah soal ini cewe udah clear deh ya. Kemaren gue juga sempet BBM Viant karena gak bisa dateng pas gathering di Jogja kemaren. Gak taunya adalah, ini cewe (yang cemburunya udah posesif membabi buta, ababil, cetar membahana badai halilintar) ngira itu BBM buat ngajakin Viant ketemuan. TAU DIRI NGAPA??? NGACA WOI, GUE DIMANA TINGGALNYA, COWO LO TINGGAL DIMANA JUGA!!

Ya sudah, dengan terpaksa, gue mengorbankan persahabatan gue dengan Agung dan Viant dirusak sama Y dengan sukses. Biarin aja lah dia seneng sekarang, toh karma pasti berlaku kok gue percaya, dan gue yakin banget si Y juga ntar kena karma karena perbuatannya dia...

No comments:

Post a Comment