The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 26 November 2011

Final Drawing for WCG 2011 Final

Kemarin hasilnya sudah keluar dan hasilnya sungguh mengenaskan saudara-saudara. Jepang 1 alias Yuu kembali harus 1 grup dengan Indonesia, disertai dengan para pembantai lainnya seperti Killerdoll (Armor King) dari Finlandia dan Emperor (Jack-6) dari Swedia. Serta gak ketinggalan 1 lawan lama yang harusnya Indonesia hadapi kalo tahun lalu ikut di WCG 2010, Kernkraft (Asuka) dan Arab Saudi (blum tahu nicknya).

Yang bikin kaget juga kali ini adalah, Korea 1-2 serta Jepang 1-2 itu di grup terpisah semua (gak kayak WCG 2010, dimana grup C ada Jepang 1 dan Korea 1 numpuk disitu, disertai Amerika ama Perancis). Korea 1 (JDCR) di grup B, Korea 2 (De Javu) di grup A, Jepang 1 (Yuu) di grup C, dan Jepang 2 (Nobi) di grup D. Di 8 besar, grup B akan ketemu grup C, dan grup A akan ketemu grup D. Hal ini akan membuat kita berpikir:

Kalau Korea 1-2 dan Jepang 1-2 masing-masing juara grup, maka 4 besar kemungkinan akan Korea 1, Korea 2, Jepang 1, Jepang 2. Yang kemungkinan hasil finalnya nanti adalah all Jepang final, all Korea final, atau Jepang vs Korea.

Pemikiran itu yang bikin kayaknya 'kebetulan' yang aneh tahun ini. Kenapa? karena ada faktor 'kebetulan' Yuu satu grup lagi dengan kita, faktor 'kebetulan' Korea dan Jepang kedua wakilnya di grup terpisah semua, dan faktor 'kebetulan' grup A ketemu grup D serta grup C ketemu grup B (walaupun ini gak terlalu ngaruh).

Dan tadi sempet iseng2 ngelirik ke TZ buat liat WCG 2010 punya grup, dan agak wow juga. Karena Kernkraft itu ternyata 1 grup sama Indonesia dari WCG 2010, dan grup C tahun lalu juga grup neraka (bahkan lebih neraka, karena 4 pemain dewa ada disana semua). Bandingkan aja grup C tahun lalu:

-Knee (Korea)
-AO (Jepang)
-Fighting GM (Amerika)
-Gen1us (Perancis)
-LDBob (Swedia)

dengan grup C tahun ini:

-Yuu (Jepang)
-Darmawan (Indonesia)
-The_Emperor (Swedia)
-Killerdoll (Finlandia)
-Kernkraft (Mexico)
-Saudi Arabia

See? that's why last year group C is toughest than this year. Baru sadar juga, tahun lalu UK dan Korea ketemu di grup B dan tahun ini juga UK dan Korea ketemu di grup B (mungkin bedanya hanya tahun lalu Korea 2, dan tahun ini Korea 1). But for me, group B is 'no need to struggle' group, group C is Hell, and group D is 'almost like hell' group

Since the tournament begin in 2 weeks, let's support our fighters out there and let him give what he can do best to us

Final Drawing WCG 2011 at Busan, Korea:
Group A:
-De Javu (Korea 2)
-LEZ (Panama)
-Miguel Angel Baldeon Ordonez (Ecuador)
-Frizen (Poland)
-Awais (Pakistan)

Group B:
-JDCR (Korea 1)
-Kuwait
-Malganis (Azerbaijan)
-Kazakhstan
-Cristina (UK)

Group C:
-Yuu (Japan 1)
-L4W M45TAZ (Indonesia)
-The_Emperor (Sweden)
-Killerdoll (Finland)
-Kernkraft (Mexico)
-Saudi Arabia

Group D:
-Nobi (Japan 2)
-Sephiblack(Germany)
-iJack (Switzerland)
-Sandro (Italy)
-T3kk3n (Portugal)
-Namibia

Schedule:
Day 3: Semi-final
Day 4: Top 4 (Final and 3/4 position match)

Bracket Top 8 / Semi-final:

No comments:

Post a Comment