The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Sunday 13 November 2011

Final Day of WCG Asian Championship (PAN)

Yak, hari ini adalah Semifinal dan Final Asian Championship alias PAN. Di semifinal, Indonesia ditahan oleh Korea dan Malaysia dikalahkan oleh Thailand. Final antara Thailand dan Korea pun dimenangkan oleh Korea (of course, it's Knee :p), sementara, Indonesia harus puas di tempat keempat setelah dikalahkan tipis oleh Malaysia.

Gue dapet info itu agak telat, karena begitu gue sampe, match final udah selese dan sisanya cuma exhibition match. Waktu gue baru dateng, Knee lagi sibuk ngasi tanda tangan ke fans2nya (sungguh disayangkan bahwa fansnya cowo semua LOL) dan di mesin Tekken, ada Mestre Arenz yang lagi tanding ama anak2 Indotekken lainnya. Gue pun ngedeketin kerumunan yang berisi cowo2 yang lagi minta tanda tangannya Knee.

Ok, gue dateng ke Epicentrum dengan satu tujuan: Mencari Yuu. Masalahnya adalah, tadi dia ada di booth Tekken kata temen gue, si Katie yang di hari sebelumnya dikalahkan Yuu 3-1, 3-2. Tapi waktu gue dateng, orangnya dah ilang gak tau kemana. Ya udah, akhirnya gue nonton aja deh pertandingannya si juara WCG Malaysia setelah foto2 ama Knee.

Gue akhirnya nungguin si Yuu dengan harapan bisa foto dan bisa maen ama dia. Lumayan lama nunggu dia, tapi setelah 20 menitan, akhirnya dia muncul dari arah yang berlawanan dengan booth Tekken. Kaget juga waktu liat dia pertama kali, hahaha. Ya udah, akhirnya gue teriak ke Katie yang ada di sebelah gue dan akhirnya rame2 minta foto bareng ama Yuu >< . Dan resenya, si Katie pake acara bilang ke Yuu (dalam bahasa Jepang tentunya), kalo gue adalah fansnya dia. Hahaha, ngeselin bener, tapi seriusan, semalem sebelomnya, gue ampe gak bisa tidur mikirin dia, huehehehehe. Dan gue pun foto2 bareng dia deh, huahaha. Mission 1 Success.

Setelah itu, gue masih duduk aja di boothnya Tekken, sampe gue harus pulang. Gue mikir, gue blom maen ama Yuu, dan sayang banget kalo gue sampe gak maen ama dia, karena kapan lagi maen ama pemain luar. Akhirnya gue coba ngulur waktu sampe akhirnya cowo gue si LZN minta dia buat maen exhibition match lawan pemain Indo, yess. Gue pun dapet giliran kedua dan sukses dibantai 3-0, 3-1 sama Yuu, but finally, i have some fun then with him. Selama match, yang gue pikirin cuma ngepoke dan gak mikir sama sekali buat juggle, karena gue lama gak maen tekken (sekitar 1 bulan gak nyentuh Tekken) dan sticknya (pinjeman Onad alias Lion @rt) itu gak terlalu enak. Ibaratnya kalo mesin Tekken, sticknya itu kayak mesin Tekken bekas yang udah lama banget dipake, gak sensitip kayak pas pertama kali dicoba maen. Mission 2 Success again, haha.

Gue pulang setelah dibantai Yuu, dan gue melewatkan legend exhibition match antara Knee dengan Yuj setelah itu. Yah, walopun akhirnya Yuu kalah juga ama Knee (seriously, Knee gila banget maennya). Yah, seenggaknya lumayanlah.

Finally, WCG and Asian Championship ends today, hopefully all the player having some good time with us, Indonesian playerr. And see you in the next round, next year :)

Pictures from the event:

Ini Knee kalau kalian gak tahu

Yang satu ini adalah Yuu

Bell (kiri), pemain Thailand sama salah satu temen gue, Garlic

Mestre Arenz (baju biru) pemain Malaysia vs Knee (baju merah) pemain Korea
PS: Tolong abaikan muka aneh di kedua sisi pemain ini (dibelakang dan disebelah LOL :p)

Yuu (kiri) vs Darmawan (Kanan) pemenang WCG Indonesia saat penyisihan group B

Pemain Taiwan(kiri, gak tau namanya siapa) vs Knee(kanan) di Penyisihan grup A

Gue dan Yuu, hahaha

Yuu lagi megang T-shirt TTT2 gue yang baru dia tulisin

Katie, Knee dan gue
PS: tangannya seakan2 nunjukin "Gue lagi dikelilingi 2 fans cewe"

Me vs Yuu = Yuu wins

Gue, Yuu dan Katie
PS: maap, fotonya kabur ><

Gue bareng Katie, 2 orang pemain cewe yang masih aktif maen

Semifinal Results (Best of 5):
Malaysia vs Thailand = Thailand wins (1-3)
Indonesia vs Korea = Korea wins (1-3)

Final Result:
Korea vs Thailand: Korea wins (3-1)

3rd Place Result:
Indonesia vs Malaysia = Malaysia wins (2-3)

PAN Asian Championship Winners:
1st: Korea
2nd: Thailand
3rd: Malaysia
4th: Indonesia
5th: Japan, Taiwan

Legendary Exhibition Match (First to 5):
Korea(Knee) vs Japan(Yuu) : Korea wins (5-2)

No comments:

Post a Comment