The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 21 November 2015

Dream A Dream Part 4

Semalem, lagi-lagi gue mimpi soal si masbro... Dan mimpinya itu, sumpah deh itu mimpi terabsurd yang pernah gue alami (selain mimpi soal Reza Rahadian yang tiba-tiba ngelamar gue, serius...)

If you ask about what happening, well... It's not the best or the right thing was going to happen in the real world... Sangat jauh dari kenyataan...

Gue udah pernah bilang di beberapa post jauh di bulan Juli yang mengatakan kalo gue admire him kan? that's how i really feel (walopun temen-temen sekolah kampret gue mikirnya gue suka sama dia, A VERY BIG NO... Satu-satunya olahragawan ganteng, berbadan bagus, pintar dan sangat berperilaku lembut yang gue gilai dan gue cintai bukan berasal dari dunia nyata....)

Jadi, apa yang sebenarnya terjadi?

He asking me to be his girlfriend... In the swimming pool... In the front of my schoolmates...

YEP, I REPEAT AGAIN...

HE ASKING ME TO BE HIS GIRLFRIEND.... IN THE F***IN SWIMMING POOL... IN THE FRONT OF MY F***IN SCHOOLMATES...

WHAT KIND OF F*** WAS DAT?

Gue gak bercanda, absurdnya maksimal abis ==a Gue masih bingung kenapa gue bisa mimpi kayak gitu...

Anyways... Awalnya gimana gue lupa, yang jelas gue udah di tengah kolam lagi kepengen latihan renang di kolam renang buat tanding tapi penuh sama perenang lain yang lagi latihan. Karena itu saya menyingkir ke kolam lain, kolam dalem tapi bukan buat tanding (taulah kira-kira gimana), ternyata ada rombongan si masbro dan kawan-kawannya (yap, kawan-kawan seperjuangan main volinya dia seperti biasa) and somehow this guy just like "gue pengen ngomong sama lu" tapi berkali-kali gue gak nanggepin permintaannya dia (cuma ngediemin terus melengos pergi ke sudut kolam renang yang lain)

Terus entah bagaimana akhirnya dia bisa ngajakin gue ngomong dan beneran ngomong gitu, ya gue udah ada cowo, ya jelas responnya gimana ==a

Abis gue tolak, gue bangun...

Pas bangun cuma yang kayak, what kind of f*** as dat? Maksudnya apaan coba? Ngobrol bareng aja kagak pernah, pfftt...

By the way, saya gak ada dendam pribadi sama orangnya, cuma karena SAYA TAHU ORANGNYA MALES NGOMONG SAMA SAYA... Ya jangan heran kalo responnya saya sama mimpi kayak begini ke orang tersebut juga saya tanggepin dengan dingin... Just one kind of absurd things that happen and never will be the future or reality...

Makasih masbro atas mimpi absurdnya, hope you never return again... Anymore...

No comments:

Post a Comment