The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Thursday 22 October 2015

Sekedar Coretan Part 5 (Edisi: Tekken 7!!!)

Akhirnya jadi pulang juga tgl 28 nanti, lumayan 3 hari, bisa nyoba Tekken 7 di Gading... FINALLY HAHAHAHA!!!!

(Mohon abaikan kata-kata di atas, terutama yang di capslock...)

Anyway, intinya saya udah gak sabar buat pulang ke Jakarta demi mencoba Tekken 7, lumayan oke kata temen-temen Gading yang udah nyobain... Bikin ngiler aje nih pada...

Dan kali ini saya ngaku dosa dulu karena saya terpaksa gak HS sama oshi saya, Elaine dan Sofia karena duit saya disimpan demi buat main Tekken 7 di Gading yang ternyata harganya sudah 10.000. Jadi mohon maafkan saya gadis-gadis lucu karena saya harus mendahulukan 15 menit practice mode yang setara dengan harga 1 tiket HS selama 10 detik dengan kalian...

Next time ya dedek-dedek...

Balik ke Gading berarti akhirnya gue ketemu lagi sama temen-temen lama, terutama Dyon yang pake Zafina, si wanita bersifat dingin dari Mesir yang ternyata gak masuk di Tekken 7 hohoho... Ude move on kan yeh tapi Yon? XD

Okay, so looking forward to it!! See you next week in Jakarta!!!

No comments:

Post a Comment