The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Tuesday 12 August 2014

Sekedar Coretan (Part 3)

Mari kita bicara hal-hal gak jelas lagi...

Sebelum itu, gue mau bilang makasi buat orang-orang kurang kerjaan yang mau baca blog paling gak jelas sepanjang masa ini... Udah 5k loh *nyombong*

Canda-canda, beneran kok gue seneng banyak yang baca walopun lebih sering hal-hal gak jelasnya...

Nambah Tua

Gue baru aja bertambah tua beberapa hari yang lalu, cepet amat sih kayaknya udah XX tahun aja (rahasia ye... yang penasaran cari aja di FB, banyak kok). Btw, gue seneng kok masih dibilang bocah oleh banyak orang dengan umur hampir kepala 2 ini.... Walopun kesannya childish, tapi ya.. bodo amat lah, gue gak terlalu permasalahin itu.. Lagian kalo lu permasalahin itu, berarti lu gak terima dong sama omongan orang wkwkwkwk... Let everything flow slowly...

PIU

Ah, gara2 nonton IPF kemaren malem jadi pengen maen PIU lagi kan gue ==a Cuma dengan keadaan hampir setengah tahun gak maen (karena banyak this and that), kayaknya udah gak selincah dulu deh (selincah apa sih Ren, paling tinggi juga maen S13, itu juga masih C, cuma satu lagu pula). Gue emang bangga yeh sama kemampuan gue yang biasa-biasa aja...

Yah, trauma sama keseleo kemaren sih agak-agak bikin gue agak susah buat maen lagi, apalagi masih agak ngilu kalo ditekuk kelamaan.. Jadi ya.. Kira-kira sendiri deh...

Masih ada waktu beberapa hari di Jakarta, jadi dipuas-puasin dulu deh, apalagi AFA sudah di depan mata *ngiler*

Have a nice Tuesday!!

No comments:

Post a Comment