The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Tuesday 11 March 2014

Just Some Little Chit-Chatter

Sebenernya gue bingung mau ngepost apa subuh ini. Berhubung gue baru abis kelarin PR Sistem Digital gue yang ampun deh, isinya hanya terdiri dari angka 1 dan 0 (oke, gak cuma angka 1 sama 0 aja sih sebenernya, tapi sebagian besar isinya 1 sama 0 lah)

Entah kenapa pas muter youtube, gue teringat sama World Cup 2014 yang diadain sekitar bulan Juni. Oh ya, gue gak punya team jagoan, sorry aja ya, wakakakkaakaka. Gue mendukung siapapun yang jadi juara kok tahun ini :p

Kenapa gue bilang begitu? Yang punya catetan group World Cup 2014 pasti ngerti kurang lebih kenapa. Hah? Masih belom ngerti juga? Gini, gue agak kurang seneng sama pembagian tim di fase grup tahun ini. Entah kenapa kok jadi banyak "Final Kepagian" di fase grup. Sebut aja Belanda, Spanyol sama Australia di Group B, atau Uruguay, Inggris, Italia di Group D, atau juga USA, Jerman, Portugal sama Ghana di Group G. Yang parah malah Group C dan Group H yang isinya kayak papan tengah, bukan papan atas (jangan samain dengan jokes Senayan City dan Senayan United yeh, tapi ada hubungannya juga sih emang). Yah atleast, gue udah bisa liat siapa yang bakalan nangis duluan di fase group, gue kenal kok orang itu baik-baik :p

Tapi, satu hal yang gue gak pernah ngerti...

Kenapa di setiap turnamen, Group B sama Group D pasti jadi group paling neraka. Kenapa ya? Ada yang tau? *garuk-garuk kepala*

No comments:

Post a Comment