The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Thursday 30 August 2012

DMO Life

So, Blog gue udah sampe 1000 views saat ini, haha, amazing. Padahal awalnya gue pikir bakalan gak ada yang baca ini blog ampe kiamat juga, tapi ternyata ada toh. Thanks buat semua yang udah pernah baca (especially maybe buat temen-temen Indotekken gue yang promosi di forum ampe akhirnya post di blog gue masuk ke salah satu situs web majalah game yang cukup terkenal, dan ampe masuk forum tekken international yaitu Tekken Zaibatsu).

Well, gue lagi gila-gilanya maen DMO sekarang. DMO itu Digimon Masters Online. Ada 4 server yang bisa lu pilih, tapi bebas kok mau maen dimana aja, kebetulan gue pilih server Lilithmon. Selain itu juga ada 4 digimon starter yang bisa dipilih yaitu agumon, gaomon, lalamon, dan falcomon. Char tamernya juga ada 4, marcus, yoshino, keenan, dan touma. Gue sendiri di server Lilithmon udah lvl 50 tamernya dan agumon gue udah lvl 64, kalo ketemu yang nicknya hikarikazama, itu char gue.

DMO yang paling susah menurut gue itu kalo lo mau hatch egg buat dapetin digimon baru, karena hatch egg dengan kualitas bagus itu gak gampang. Ada yang bilang kalo mau dapet yang kualitas 4/5 ato 5/5 lo harus simpen egg yang mau dihatch sebanyak mungkin, datanya juga. Selain itu, ada yang bilang di incubator (tempat hatch egg di DMO) harus rame-rame biar chance hatchnya nambah, intimacy juga diperhitungkan disini.

Buat yang demen digimon, game ini sih keliatannya gak bakalan bikin bosen. Tapi kalo buat lo yang gak suka game yang kerjaannya ngebuild character jadi lebih jago dalam jangka waktu yang lama dan tanpa cash, keknya harus dipikirin lagi deh. Kenapa? Karena kalo lo mau nyoba maen game ini pake cash, gak ada yang jual vouchernya di Indonesia. So, yang tertarik bisa main game ini deh

Char gue: hikarikazama lvl 50 (server Lilithmon)
Digimon: Agumon lvl 64
              Lopmon lvl 45
              Impmon lvl 20
              Armadillomon lvl 13

Situs game:
http://www.joymax.com/dmo/

No comments:

Post a Comment