The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Tuesday 12 January 2016

Sekedar Coretan Part 7: Fate Series

Halo, apa kabar setelah sekian lama? Saya sekarang sibuk nulis proyek baru judulnya Stargaze, cuma proyek iseng-isengan doang... Ceritanya apa? Tar aja ya, mo ngomongin yang laen dulu sekalian piknik nyari ide...

Setelah demam idol, demam cowo-cowo kolam renang, sekarang gue lagi demen sama Fate series... Anime lama, dari tahun 2004an, tapi gue baru demen sekarang (taunya sih dari dulu, tapi gak pernah nonton) gara-gara gue main game mobilenya, judulnya Fate Grand Order. Gamenya masih bahasa Jepang, belum ada update Inggrisnya, umurnya aja belom sampe 1 tahun...

Kenapa saya bisa suka? Bukan, bukan karena Emiya, bukan karena Gilgay juga... Tapi ini semua gara-gara kemaren mereka rilis servant baru dan dua servant itu datang dari legenda epic Mahabharata... Bisa tebak siapa? Yap, pasangan rival abadi Arjuna dan Karna... Sialnya mereka limited sampe chapter 5 (sekarang FGO udah sampe chapter 4, London. Masih ada 3 chapter lagi yang belum rilis yaitu NA (North America), Jerusalem dan Babylonia) rilis, dan belom tau rilisnya kapan...

Selana awal minggu Januari kemaren gue salty molo gara-gara gagal dapet mereka. Akun utama cuma dapet Tamamo no Mae sama Waver (El Melloi II). Sub gak dapet apa-apa, nasib... Mending deh kalo masih nyangkut *5 servant yang laen, ini double caster, pengen facepalm rasanya liatnya...

Delight Works emang terkenal banget generous sih sama playernya, cuma jahatnya minta ampun kalo soal roll gacha...

Sekarang saya lagi berniat untuk reroll akun lagi dan simpen semua quartz di dua akun yang ada sampe Ozymandias (Ramses II) dan Florence Nightingale nongol di FGO. Doakan semoga saya kuat menghadapi Unlimited Bait Works dari pemain-pemain lain...

No comments:

Post a Comment