The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Thursday 14 July 2016

PokeGO Journal 1: A Life Of New Trainer

Jadi... Saya baru menyadari kalau Pokemon GO udah dirilis beberapa hari yang lalu... Dan beranda FB serta Twitter gue selalu penuh dengan Pokemon GO, apapun itu yang berkaitan dengan gamenya selama hampir seminggu ini... I mean, Indo bahkan belum kebagian gamenya tapi orang udah pada hype dimana-mana...

Akhirnya saya carilah itu review gamenya, emang keren banget sih, mungkin untuk saat ini satu-satunya game mobile yang bisa bikin gue lupa kalau gue mau beli Operwatch LOL (selain LLSIF sih tentunya) dan memutuskan nanti gue mau main gamenya pas udah nongol di iOS.

Ada dua alesan sih kenapa gue main di iOS nanti...

Satu, karena android gue gak bakalan kuat main gamenya

Dua, karena memori iOS gue masih banyak LOL

Abis ini bakal dimulai deh kehidupan trainer baru, menjelajah ibu kota demi Pokemon... Minggu depan gue keliling Jakarta deh beneran buat nyari Pokestop sama Gym LOL...

Anyways, ada saran kalau udah level 5 mendingan masuk tim mana?

No comments:

Post a Comment