The Noob's Profile

My photo
Random rant, Random reviews, Random story... You can found all random things on here :)

Saturday 26 March 2016

Sekedar Coretan Part 9

Hello, we meet again... Maaf udah ngilang hampir 2 bulan... Alasannya? Banyak... Gak perlu lah dijelasin satu-satu...

Jadi awal bulan Maret kemaren, kamar yang gue tempatin di rumah sepupu gue di Bali ada kerusakan jadi gue harus nyari kos-kosan dan here I am... Di sebuah kos-kosan di daerah Jimbaran... Tenang aja, enak kok di sini walopun gue harus nahan laper karena belom ada kompor terutama di jam begini pagi... ==a

Sisanya? Yah masih seperti biasa hehe... Banyak sih yang gak bisa diceritakan, maaf ya... Biarkan saya menyimpan beberapa persoalan secara pribadi dalam hati saja. Lagian gak etis kali masalah pribadi diceritain terus di blog kekekeke... Kan udah janji mau jadi writer yang lebih serius dan lebih bermanfaat...

Selain itu juga masih sedih setelah 2 oshi saya memutuskan untuk grad dari JKT48... Yah taulah siapa oshi saya ==a

Btw, Fate Grand Order udah nongolin TVCM baru untuk order America dan saya mati... Waifu dan Husbando saya nongol barengan di sana, huh... Untung Ozy gak barengan nongolnya sama Flo dan Karna dan untungnya dah ada Karna di tim...

Oke, segini dulu hahaha... Nanti nulis lagi deh...

Oh ya, Happy Good Friday, guys...

And also Happy Easter...

See you :)

No comments:

Post a Comment